--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Hero wajib build di story marvel future fight

Hai kawan androidpanas, kembali lagi di tutorial marvel future fight. kali ini kita akan bahas hero atau karakter terbaik dari story mission. jangan pernah beranggapan bahwa hero dari stori misi itu adalah hero lemah, dan jangan pernah berasumsi bahwa main story misi hanya untuk mendapatkan odin ( ayah thor ) saja.

Sebenarnya semua hero di story misi itu bagus untuk di build, hanya saja prioritas buildnya ada di urutan bawah. hanya beberapa hero yang ada disana yang wajib dibuild utamanya bagi yang barusaja bermain. dengan memilah dan memilih hero dari story misi, akan membantu kita untuk misi misi selanjutnya sebagai contoh worldboss, shadowland dan yang sekarang lagi trend adalah war atau alliance conquest.

Hero terbaik untuk di build dari story mission marvel future fight


Combat type :

Untuk combat type kita bisa ambil hero dan villain, kalo saran saya si banyakin villain sebab sangat berguna di shadowland wave mode. urutannya adalah black phanter, iron fist, ulik, venom, dr. octopus, sift, blade, capten america, luke cage. ngomong ngomong luke cage hero favorit saya lho dan tak menyesal T2 dia sebab dia bisa jadi counter untuk lawan wolverine di AC

Pastikan untuk awal awal sobat pilih satu hero yang mau difokuskan. misalnya ingin fokus di iron fist, maka pertama kali masuk stori mission habiskan jatah biometric iron fist. baru kemudian lanjut stage hero lain.

Kenapa harus build iron fist? sebab dia adalah hero pertama yang wajib dibuild. dia bisa sholo shadowland, tamat ab combat normal dan combat hero abx. atau bisa di list combat hero wajib build

Blast type

Karakter blast type tidak terlalu banyak dari story mission pertama adalah phil coulson sebab dia adalah hero support terbaik, lalu daisy johnson yang mana dia bisa solo shadowland relay female, lalu lincoln camble yang juga punya jurus seperti loki. lalu kingpin dengan uniform dan iron man.

Speed type

Untuk speed yang bagus adalah spiderman dengan uniform home coming, lalu black widow tanpa uniform tak apa sebab saat pertama kali main pasti di kasih uniform gratis age of ultron. lalu winter soldier, tapi harus pakai uniform juga. untuk type speed terbaik check urutan hero speed terbaik marvel

Universal type

Untuk hero universal prioritasnya adalah hela, hela bagus untuk leadership dan dia juga type villan yang cocok untuk beberapa lantai wave mode villain. lalu ada blackbolt sementara ini sih dua hero itu yang jadi pertimbangan untuk dibuild dari story mode.

Nah itu dia beberapa hero yang wajib di build dari story mission, pastikan sobat sabar dalam build hero hero tersebut sebab saya yakin itu akan memakan waktu yang tidak sebentar, jangan lupa build card dan juga hero dari dimension rift ya sebab itu juga penting.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar