--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Event marvel future fight bikin pengen pensi

Hai sobat androidpanas, masih main marvel future fight kan? nah di kali ini saya ingin sedikit curhat mengenai game ini. saat ini sedang berlangsung event spent crystall dari NetMatble dimana rewardnya lumayan menggiurkan yaitu mega rankup. lho ini kan kabar gembira kok malah sedih, sebentar sob, jadi begini ceritanya.

Event tersebut adalah event yang diselenggarakan mulai 13 oktober - 19 oktober dimana setiap kita membelanjakan crystall maka kita dapat hadiah, ini hampir sama dengan event hambur hambur gold di waktu lalu si, tapi kalo gold kan masih bisa dicari sedang crystall? ya walaupun kita sudah bahas tentang cara mudah mendapatkan crystall di marvel future fight tapi tetap saja sayang untuk menghabiskannya.

Event marvel future fight bikin pengen 😭

Lha posisi crystall hanya beberapa biji saja eh ada event ini kan jadinya tidak bisa ikut partisipasi. mana ini masih butuh beberapa bulu phoenix buat upgrade si cable. mungkinkah ini memang salah satu event khusus sultan ( sebutan player yang beli item di game marvel future fight dengan uang asli ). nah berikut beberapa komentar teman teman facebook mengenai event ini.


Untuk teman teman yang sedang ingin build magneto harap bersabar ya, sebab magneto salah satu hero wajib buld demi jean grey.

Untuk teman teman yang belum dapat card terbaik sepanjang masa alias card guardian of galaxy bisa tuh manfaatin event ini untuk mendapakan card .jadi nanti dapat double reward yaitu card idaman dengan 3 stat fix dan juga reward dari spend crystall.

Tapi itu tidak berlaku bagi saya, karena saya hanya bisa meratapi crystall yang sedikit dan berharap bisa dapat mega rankup. hehe siapa tahu disini ada yang mau berbaik hati top up in saya . 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar