--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Hero speed terkuat di marvel future fight

Siapakah hero speed terkuat? hm disini ada 3 versi sob tentang siapa yang terkuat, 1 versi native tier 2 lalu ada versi paywall dan versi free. dari ketiga ini tentu saja paling kuat adalah native tier 2. akan tetapi urutan dari yang terkuat sampai yang layak build siapa saja, itu yang akan kita bahas bersama sama.

Setelah update terbaru 3.4 marvel merelease hero native tier 2 type speed yaitu quick silver, yang mana sekarang dia menduduki puncak speed speed. nah untuk sobat yang ingin build hero ini apa saja tipsnya?

Hero speed terkuat di marvel future fight

Pertama sobat harus nabung gold sebanyak 70 juta, black anti mater 4500 dan norn stone chaos sebanyak 1350. dan semua itu tidak bisa didapatkan hanya dalam 1 minggu saja. hitungannya adalah sehari 5x world boss x40 BAM berarti sehari hanya 200, untuk full build quick silver sobat butuh waktu sebulan kira kira. dan ini adalah hero native tier 2 pertama yang wajib build. kenapa?

Sebab misi naikin quick silver bakal jadi pembuka untuk worldboss cable dan scarlet witch. so bila epic quest dr. strage dan x-men sudah selesai barulah sobat coba untuk fokus di growth yang satu ini.

Quick silver adalah type hero speed yang sangat keren, high dps dan survivabilitynya super ok. terbukti di timeline battle dia bisa kill jean grey, dr strange, thanos, spider-man yang mana hero hero tersebut adalah raja timeline battle.

Di alliance battle extreme juga sangat bagus, dengan quick silver kita bisa menghasilkan score yang tinggi. cocok untuk alliance yang sedang kejar 16 besar guna ikut AT.

Juga untuk sobat yang fokus ke AC bagus juga untuk jadikan counter dr. strange. beberapa hari yang lalu kawan saya coba ternyata quick mampu libas semua hero dan masih menyisakan darah setengah.

oh iya untuk upgrade sobat butuh 3000 biometric agar si QS ini bisa level max. sekian untuk post kali ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar