--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Recomended hero dari dimension rift

Halo kawan, di marvel future fight ada satu misi namanya dimension rift. dimension rift satu player hanya diberi satu kesempatan masuk selama 30 kali di satu rift, dalam satu misi menghabiskan 4 booster dan energy stage 6 sebanyak 9 energy.

Di dimension rift kita akan mendapat dimension debris, card, biometric, uniform upgrade kit, dan gold. bio metric bisa dapat bisa juga dapat zonk sedangkan untuk card kita bisa dapat bintang 1 sampai bintang 3.  nah sekarang urutan prioritas rif yang harus di farm adalah sebagai berikut.

Urutan build hero dari dimension rift :

Dimension rift loki
Kenapa loki? sebab selain bionya kita butuhkan untuk upgrade gear sampai max card di rift ini juga bagus stat nya. card di rift ini adalah salah satu card wajib punya sebab stat fixnya adalah semua attack dan cooldown time. sedangkan untuk stat randomnya juga bagus.

Dimension rift wasp
Hero kedua yang harus kita build dari rift adalah wasp. wasp adalah char support terbaik dalam marvel future fight di mode PVP. tier 2 nya bisa menghapus buff lawan, jadi sangat bagus untuk di build sampai T2. sedangkan untuk card di rift ini bisa di jadikan bahan untuk rankup card loki atau card lain. kelebihan wasp yang lain adalah bonus dari uniformnya membuat pusing musuh saat menyerang.

Char ini biasanya dipasangkan dengan Dr. strange dan untuk lawan dr. strange di timeline battle, battle world dan Alliance Conquest. so jangan ragu main rift ini hingga batas limit.

Dimension rift groot
Groot juga termasuk karakter support yang top, dia bisa menambah darah rekan team. selain itu dia juga punya dia nyawa, saat groot darahnya habis dia akan bangkit lagi dengan sparuh darah. plus di rift ini kita juga bisa farming card groot. card groot adalah card kedua yang wajib di build.

Dimension rift yellow jacket
Musuh ant man ini malah lebih bagus di dalam game dibandingkan dengan antman itu sendiri. skill iframenya dia membuat dia susah untuk di bunuh. dan kita bisa dapatkan biometricnya melalui rift ini. untuk card di rift ini kurang bagus sehingga cuma jadi bahan untuk upgrade card loki atau card groot.

Itulah hero wajib yang harus di build hingga tier 2, kecuali loki ya sebab loki tier 1 saja sudah ampuh dan top. oh iya jangan lupa untuk bergabung dengan rift advanced atau yang lebih tinggi. di rift ini kita akan mendapatkan bonus rewar berupa dimension debris. syukur syukur bisa join rift heroic, legendary atau mhytical.

Rewarnya ada tambahan exp hero, gold dan card. card di rift heroic, leglendary dan mhytical antara lain punisher, marvel zomobie. kalau dapat dua card itu jangan lupa di lock dan naikkan hingga bintang 6.

Demikian informasi untuk prioritas build hero dari dimension rift. kalau semua hero diatas sudah max level boleh masuk di rift yondou atau rift nebula. di dua rift ini bionya terpakai dan cardnya juga bagus.

Untuk menyelesaikan rift ini kita bisa gunakan clear ticket, namun hanya sampai 30 kali saja so berkoordinasilah dengan kawan satu alliansi untuk buka rift setiap 2,5 jam sekali. dan bila dimension rift yang kita mainkan selesai 100% ada tambahan reward. sekali rift 100% dapat 300k gold, rift kedua 100% lagi dapat 200 dimension debris dan reward untuk rift ketiga bila 100% adalah energy 100k.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar