--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Hero combat terbaik marvel future fight

Lagi pusing soal hero combat yang terbaik di marvel future fight? mau yang versi apa nih, versi free player apa yang  paywall? kalau dilihat lihat di game marvel future fight yang paling dominan adalah hero blast dan universal, hanya beberapa hero combat yang bagus, nah mari kita lanjut bicarakan mengenai hal ini.

Pertama kali main, atau yang sekarang ini masih bingung soal pilih hero combat ada beberapa alternatif. yang pertama alias wajib dan tidak ragukan lagi adalah carnage, dia sangat berguna di alliance battle combat villain 2x dalam seminggu. namun untuk mendapatkannya dan build sampai tier 2 kita harus membayar.

Hero combat terbaik marvel future fight

Carnage punya skill iframe dan invincible. sehingga memungkinkan dia bertahan selain itu dia juga dibekali dengan skill yang bikin dia makin susah dibunuh. dan itu sangat bagus untuk tamat mode alliance battle normal, world boss dan abx.

Hero selanjutnya yang layak di build adalah sandman, kita bisa mendapatkan bionya dari spession mission 20x percobaan sehari. sandman adalah hero combat villain yang bisa jadi pengganti carnage bagi free player di alliance battle extreme.

Yang selanjutnya adalah white tiger, kita pernah bahas sebelumnya di cara build white tiger yang bagus, so tidak perlu lagi penjelasan panjang kali lebarnya.

Ada lagi worverine, yang mana untuk mendapatkan hero combat yang satu ini kita harus di tuntut untuk menyelesaikan misi epic quest. butuh banyak sekali biaya atau resource untuk menyelesaikan misi ini. tidak disarankan untuk pemain pemula.

Tapi jangan heran wolverine ini adalah andalan alliance battle extreme combat hero. kelebihan hero native tier 2 ini adalah dia hampir mustahil untuk di bunuh sebab ketika darahnya dibawah 90% dia akan menyembuhkan dirinya sendiri. darahnya nambah sendiri.

Iron fist adalah hero combat farmable dari story mission yah walaupun hanya 20 bio dalam sehari tapi tetap masuk kategori paling mudah untuk di farm.

Itulah beberapa hero yang bagus dan terbaik untuk combat hero di marvel future fiht, ini adalah versi saya andaikan diluar sana ada yang berpendapat berbeda itu adalah hal yang wajar kita apresiasi perbedaan pendapat itu. salam mff

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar