--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Tips Ulala Idle Advanture untuk Pemula

Tips main Ulala Idle Advanture untuk pemula - "Pemain pro semua berawal dari pemain pemula." Atas dasar itulah saya tak ingin tersesat saat memainkan satu game. saya cari tahu dulu tips dan trik dari facebook, video youtube ataupun cek di forum reddit.

Tujuannya agar saat memainkan gamenya sedikit banyak sudah tahu mekanismenya. walaupun sebenarnya hal ini menghilangkan cerita "saya pernah sesat build." dikemudian hari saat reuni bersama player lain.

Kata orang, tak kenal maka tak sayang. kali ini kita akan membahas tentang game Ulala Idle Advanture sebuah game yang saya install beberapa waktu lalu sebagai teman Marvel Future Fight. Misal daily mission MFF sudah selesai kan bingung tuh mau ngapain, daripada gangguin teman push rank mending buka akun Ulala Idle Advanture

Tips main Ulala Idle Advanture:

Game ini terbilang kecil karena ukurannya hanya memakan 800 MB saja. Gameplaynya pun simple, grafisnya lumayan bagus pokoknya cocok untuk sobat yang main game sekedar untuk menghilangkan penat.

Seperti namanya Idle yang berarti game ini akan lebih menguntungkan jika sering offline. semakin sering offline semakin bagus ( hadiah / loot yang didapat lebih banyak ).

Tips Pertama, Upgrade skill kelipatan 5:
jujur sebelumnya saya ratain upgrade skillnya, level 1 semua, kemudian level 2 maka rata level 2 semua dan begitu seterusnya. padahal itu salah. seharusnya kita upgrade skill pertama ke level 5 baru kemudian skill kedua ke skill 5 dan lanjutkan ke skill berikutnya. 
Kalau sudah mentok, baru lanjutkan ke 10 5 5 5 lalu lanjut ke 10 10 5 5, pahamkan maksud saya.

Tips Kedua, Pilih pet sesuai type char
Jika sobat adalah tank maka pilih pet yang memberikan bonus HP dan armor, jangan pedulikan attacknya sebab fungsi utama tank adalah menahan sebanyak mungkin damage lawan.
Sedangkan bila sobat jadi hunter atau assasin dan healer fokuslah pada pet yang menambah jumlah attack. Assasin, hunter, mage dan warlock semakin tinggi damage yang dihasilkan semakin cepat stage selesai. 
Sedangkan Untuk healer tingginya attack berpengaruh pada jumlah HP / heal yang diberikan kepada rekan satu team.

Tips ketiga, Login secara berkala
Cek secara berkala storage sobat lalu smelt gear yang tak terpakai supaya ruang kosong dan item level lebih tinggi tidak terbuang sia - sia. 
Oh iya jangan lupa fuse gem untuk dan upgrade fuse agar char semakin kuat.

Sekiranya itulah tips singkat Main Ulala Idle Advanture untuk pemula, semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar