--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Banner Spanduk Seminar Public Speaking

Sore hari sepulang bantu kakak panen cabai merah keriting ( walau agak sedih karen harganya anjlok ) saya nyalakan HP dan saya dikejutkan dengan satu pesan Whatsapp dari seorang kawan, sebut saja admin Mbak syahdu.com.

Isi pesan tersebut ialah permintaan tolong untuk membuatkan banner untuk kegiatan seminar di kampusnya tanggal 30 Oktober 2019. Karena masih sedikit lelah saya jawab nanti setelah magrib kita kerjakan bersama.

Usai mandi, makan dan selesaikan misi Marvel Future Fight yang belum selesai saya pamit pulang. sesampainya dirumah saya kirim pesan kalau saya sudah dirumah.

Design Banner Public Speaking

Untungnya mas Agus ini sudah bawa konsep bannernya, jadi saya tidak perlu memulai dari awal. selain untuk menghemat waktu itu juga karena sebenarnya saya masih dalam proses belajar corel draw dan adobe ilustrator.

Konsepnya adalah warna orange seperti color pallete brosur yang telah dibuat sebelumnya dengan background mic sparuh banner.

warna yang diambil adalah hitam, orange dan putih. Orange dan hitam sebagai dasar kemudian tulisan divariasi sehingga tampak jelas, kurang lebih penampakkanya seperti berikut:

Dalam banner tersebut sudah tertera informasi yang dibutuhkan seperti judul banner, waktu dan tempat serta siapa pembicara atau pengisi seminarnya. tak lupa logo penyelenggara dan pendukung acara juga sudah tertera.

Alhamdulillah pembuatan banner selesai kurang dari 4 jam setelah melalui beberapa revisi seperti penambahan foto moderator dan pembuatan logo Lembaga bahasa ( maklum saya hanya dikirimi berkas berformat JPEG ).

Bagi sobat yang ingin menggunakan banner dengan konsep yang sama silakan bisa unduh melalui link dibawah ini:

Banner Public Speaking via 4Shared

Didalamnya sobat akan mendapat file CDR beserta font yang digunakan. semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar