--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Special Event Uncany X-Men Marvel Future Fight

Setelah kemarin update char baru dan uniform bertema Uncany X-Men hari ini ( 11 – 6 2019 ) dimulai event “Uncany X-men Special Event”. Event ini hadir ditengah event token yang sudah separoh jalan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tak ada char X-Men yang jelek hingga update 5.1 kemarin. Char / hero skillnya mantap sehingga banyak agent atau player semangat buildnya membara. Ada yang selesai unlock dan upgrade Tier 2 dalam satu hari, ada juga yang sampai saat ini masih ngumpulin x-gene bishop dari dimension rift.

Dikutip dari forum netmarble bahwa event ini diperuntukkan bagi player yang sedang dan ingin build char / X-men. Salah satu yang paling dinanti adalah discount all uniform termasuk uniform X-men. Untuk lebih lengkapnya mari kita bahas satu persatu.

Event diskon 40% all uniform

Event yang sangat dinanti oleh teman teman yang sudah menabung crystall berbulan bulan sekarang waktu yang tepat untuk membelikan unif char – char damage menengah hingga ampas.

Atau bagi sobat yang ingin mengejar ranking hero / character beli uniform dan upgrade sampai mythic adalah cara yang tepat untuk meningkatkan stat.

Untuk uniform dengan harga 2.500 diskon menjadi 1.500, lalu untuk uniform harga 1.750 crystal diskon menjadi 1.050 terakhir uniform yang harga awalnya 1.250 diskon menjadi 750 crystal saja.

Event diskon uniform ini berlangsung mulai tanggal 11 juni 2019 sampai 18 juni 2019. Oh iya sebagai catatan bahwa uniform yang pakai bisa dibeli pakai gold tidak ada diskon. Lalu uniform captain marvel secret war juga tidak diskon. Dan satu lagi diskon ini berlaku juga untuk uniform synergy.

Event special store event

Event satu ini khusus untuk sobat yang punya gold berlimpah dan tak bingung mau diapakan. Build hero sudah selesai dan tak ada yang mau di upgrade.
Event berlangsung sampai tanggal 17 juni 2019. Sobat bisa re charge energy hingga 200 dengan harga 30.000 gold / 50 energy. Selain itu ada uniform kit, mkraan shards, Black anti meter, norn ston chaos dan gold special chest yang cukup menggoda.kenapa begitu?

Kita bisa beli chest sebanyak 30 buah yang isinya random mulai dari gear up kit, EXP chip, dimension debris, uniform EXP chip hingga Mega Rank up tiket dan Tier T2 tiket.

Kalau ada event seperti ini biasanya banyak player yang beruntung mendapat MRUT ( Mega Rank up Tiket ) dan Tiket Tier 2 tebar garam di beranda facebook ataupun di group MFF.

Sekali lagi event ini worth it buat player yang berlimpah gold, bagi yang baru main atau yang lagi build native apalagi free player sebaiknya skip event store chest ini.

Energy Bonus Mission

Kalau boleh jujur, sebenarnya ini adalah event yang lumayan bagus karena kita habiskan energy dapat reward. Tanpa event inipun sebenarnya energy yang terkumpul selalu habis terpakai. Kita hanya perlu menghabiskan enery sebanyak jumlah yang ditentukan nanti otomatis reward bisa di claim. Data lengkap jumlah energy dan rewardnya bisa simak gambar dibawah ini:

Event char rank Psylock

Event rank character adalah event dimana stat hero kita akan dinilai, siapa yang punya stat terbagus dialah yang rank 1. Kali ini char yang diranking psylock. Bagi sobat yang tertarik mengikuti event ini silakan equip uru bintang 6 dan full amplify, full awaken iso, unif mythic dengan uniform option mythic juga dan terakhir pasang CTP.

Oh iya stat card juga berpengaruh pada penilain stat character kita. Satu lagi bahwa semua skill harus level 6.
Mengikuti event ini sama dengan build character untuk world boss ultimate ebony maw stage atas. Menurut beberapa player damage psylock sangat bisa diandalkan untuk berburu box WBU.

Hadiah rank ini otomatis akan dikirim ke inbox ketika event berakhir. Rank char akan di refresh setiap 30 menit sekali dan bisa kita check di menu rank karakter.

Itulah event uncany X-men Marvel Future Fight, jangan lupa untuk tetap jalankan misi event token agar bisa ditukarkan selector X-gene 2 hari lagi. Sekian info event MFF kali ini jika ada masukan / tambahan silakan tuliskan dikolom komentar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar