--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara cepat menjadi pemain pro marvel future fight

Game marvel future fight adalah game yang membutuhkan kesabaran dan keuletan. Hal ini disebabkan MFF adalah game jangka panjang, game action RPG terbaik dan palig lama saya mainkan diantara segudang list game di playstore.

Jika teman teman ingin bermain game marvel future fight, berikut ini ada beberapa guide from zero to pro player. Asalkan semua tips ini dijalankan dengan benar pasti sobat bisa dengan mudah memenangkan setiap mode pertarungan di game ini.

9 Tips wajib bagi pemula marvel future fight :

Best team marvel future fight
Saat pertama kali main kita bisa mendapatkan 3 hero sekaligus secara gratis. Pertama dari hadiah selector hero *6, lalu dari hero journey dan selector premium  *6. Hero journey bisa pilih sharon roger kemudian selector hero *6 bisa pilih iron hammer dan premium selector pilih luna snow.

Kenapa pilih mereka?
Untuk selector hero sebenarnya bisa pilih loki, tapi karena loki bisa difarm lewat dimension rift maka pilih iron hammer bisa jadi alternatif. Iron hammer adalah hero yang bagus karena gabungan iron man dan thor yang punya 3 leadership sekaligus yaitu energy attack, skill cooldown dan lighting damage.

Kenapa hero journey pilih sharon roger? Itu karena sharon roger adalah hero gratis yang sadis. Jika kita tanya pada teman teman yang sudah lama bermain marvel baik di forum facebook, chat chanel publik game atau aliansi pasti rata rata menyarankan untuk build hero ini. Hero yang bisa digunakan di shadowland, worldboss normal maupun ultimate dan easy to use untuk di alliance battle.

Selector premium kenapa pilih luna snow karena dia adalah karakter original netmarble kedua setelah sharon roger yang tak kalah badas. Dia menjadi top hero di hampir semua misi mulai dari story mode, alliance battle extreme bahkan worldboss ultimate level atas. Skill nya punya damage besar ditambah crowd controllnya juga bisa berefek ke forst beast dan worldboss.

Dapatkan hero gratis di legendary battle
Kadang masih saya temukan orang yang memilih hero gratis dari selector hero *6 padahal hero tersebut bisa kita rekrut secara gratis dari legendary battle. Hero hero tersebut adalah :

  1. Thor di legendary battle thor ragnarok
  2. Black phanter di legendary battle movie black phanter
  3. Spider-man di legendary battle infinity war stage ke 3.
3 hero tersebut adalah hero yang sangat bagus, dimulai dari thor yang harus kita build hingga Tier 3 agar score alliance battle kita tinggi. Lalu black phanter juga bisa dijadikan alternatif alliance battle extreme combat hero dan spider-man adalah hero yang punya julukan king time line battle.

Dapatkan 1000 crystall gratis
Crystall adalah item yang bisa kita gunakan untuk membeli apapun yang ada distore. Dengan kata lain diamond adalah uang di game. Sobat bisa mendapatkan 1000 crystall gratis dengan cara menambahkan 50 teman di facebook yang bermain marvel future fight juga.

Tipsnya adalah sobat cari orang yang memakai photo profil seputar marvel future fight, atau sobat bisa pasang photo yang berhubungan dengan marvel future fight supaya banyak yang add.

Bijak gunakan energy
Batas maksimal energy ditentukan oleh level shield kita. Semakin tinggi level semakin banyak penyimpanan energy kita, selain itu setiap naik level otomatis energy kita akan full. Batas maksimal energy untuk level shield 70 adalah 120.

Gunakan energy ketika boost point kita 100 supaya lebih hemat. Terutama ketika kita ingin memainkan dimension rift. Di story biasa energy untuk setiap kali main 4 energy jika tanpa boost point. Sedangkan bila main dimension rift stage 6 jika tanpa diskon 14 energy tapi jika diskon menggunakan boost point Cuma 9 energy.

Fokus pada satu hero
Seperti yang tadi kita singgung diawal kita fokus dulu build 1 hero, paling tidak 1 hero untuk tiap type. Supaya material tidak terbuang kemana mana. Oh iya, ketika bermain story mission lalu dapat hero *1 lebih baik batalkan saja karena setiap bulan kita akan mendapatkan hero gratis *3. Sambil nunggu hadiah bulanan kita bisa kumpulkan biometricnya terlebih dulu bukan?

Tiket Tier 2 gratis dari shadowland
Pastinya jika sobat build sharon roger hingga level 60/6/20 lalu main story mission 10-8 maka kita membuka misi shadowland. Di lantai pertama shadowland hadia first clear adalah tiket T2. Kita gunakan tiket ini untuk sharon roger.

Beli uniform / skin hero saat diskon
Jika sharon rogers sudah T2 selanjutnya adalah membelikan uniform namun perlu diingat bahwa kita harus menunggu diskon untuk membelinya. Uniform pertama yang wajib dibeli adalah spiderman infinity war, thor ragnarok dan sharon roger starlight armor.

Jadilah pemain VIP
Untuk mendapatkan gold extra kita harus jadi pemain vip. Cukup vip 1 dijamin mendapatkan gold sangat mudah jika dibandingkan free player. Karena di co – op ada tambahan gold 1 juta untuk vip 1 ( coop stage 6 ) dan 3 juta gold untuk vip 3.

Fokus satu Epic Quest
Epic quest wajib dijalankan demi mendapat hero OP native Tier 2, namun perlu diperhatikan bahwa kebutuhan material dan gold untuk bahan research sangat banyak. oleh kerena itu ada baiknya fokuskan gold dan material untuk satu epic quest dulu.

Saran saya selesaikan epic quest wolverine hingga ke misi cyclops, kemudian farm x-gene mereka hingga tier 2 sambil mengumpulkan crystall guna beli paket deluxe.

Itulah kiranya 9 tips untuk menjadi pemain pro marvel future fight, jika ada saran dan masukkan silakan sampaikan lewat kolom komentar. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar