--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Tips atasi pulsa tersedot paket Yellow IM3

Hai sobat kipudin, masih setiakah dengan paket Yellow IM3? itu lho paket data internet termurah hanya seribu rupiah seharian. Memang enak  si paketan  Yellow IM3. Enaknya itu paketnya 24 jam, tanpa pembagian kuota. Dibalik semua fasilitas itu  sayangnya tidak bisa otomatis perpanjang. andai saja waktu bisa diputar lagi pasti saya daftar paket yellow sebelum tanggal 17 biar terus perpanjang.

Tapi waktu tak bisa diputar balik, semua yang telah terjadi ya terjadilah. manusia hanya bisa menyesal di akhir dan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran dan hikmah sehingga bisa lebih berhati hati dalam menentukan tindakan. berkat kejadian tidak perpanjang otomatis tersebut pulsa saya yang tadinya Rp.9000,- ludes tak tersisa.

Semua itu karena dari IM3 aturannya apabila masa pakai paket yellow sudah habis maka dienakan tarif standar per KB. Ceritanya waktu itu pulsa masih ada, dan 5 jam sebelum paket habis saya tidak menyalakan data internet karena berada di daerah yang jaringan internetnya tidak ada. bukan hanya jaringan internet tapi sinyal saja tidak ada. hihi

Pulang sampai dirumah sekitar selepas isya yah jam 19:30 , padahal paket yellow saya habis jam 7 malam. selanjutnya saya nyalakan HP dan data internet, wust hanya dalam hitungan detik saja pulsa yang tidak seberapa itu sudah ludes. disitu saya baru tersadar dan menyesal.

Oleh karena itu saya ingin berbagi tips kepada sobat kupudin semua supaya pulsa tidak tersedot paket yellow IM3. berikut tutorialnya :

Tips agar pulsa tidak tersedot paket Yellow IM3 :

Pertama, catat waktu dan tanggal kita mengaktifkan paket 1GB seribu rupiah / hari.  jam nya lho ya. untuk mempermudah silakan masuk alarm  - masuk ke tab timer - setting 23:59:00 atau 23 jam dari mendaftar.

Kedua, ingat ingat 1 -2 jam sebelum habis waktu paketnya silakan matikan data supaya pulsa yang ada tidak terkuras habis.

Ketiga, belilah pulsa seminim mungkin. jika kita biasanya beli pulsa diatas 5k, sekarang cobalah beli maximal 5 ribu supaya tidak menangis saat pulsa tiba tiba ludes des des.

Demikian tips agar pulsa tidak tersedot paket internet yellow IM3. semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar