--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Team terkuat marvel future fight

Hai kawan, marvel future fight adalah game android yang keren. nah kalau kita pernah membahas best hero marvel future fight sekarang kita akan bahas team terkuat dan terbaik di game ini. team terkuat disini berarti bisa dipakai di alliance battle, bisa dipakai untuk mengalahkan world boss juga punya team bonus yang bagus.

Marvel future fight best team

Nah  berikut ini beberapa team terbaik yang punya  bonus banyak sekaligus striker saat serangan.

Team ini terdiri dari black bolt sebagai leader sekaligus hitter. songbird sebagai hitter kedua saat tagging dan hawk eye sebagai team bonus saja. team ini bisa di pakai worldboss atau shadowland bisa juga di pakai untuk alliance battle tanpa syarat.

Team ini adalah team yang paling keren,  hulk punya leadership physical attack, hulk dan redhulk punya team bonus attack speed dan carnage adalah hitter yang punya healing. bisa dipakai di alliance battle combat, combat villain dan super villain.

Dr. strange, baron mordo dan ancient one adalah best team, team bonus full dan jika ancient one dijadikan leader akan memberikan efek energy attack untuk dr. strange yang mana ini membuat dr. strange jadi hero atau karakter over power ( OP ).

Terakhir adalah team terkuat kesukaan saya, elsa bloodstone sebagai leader sekaligus hitter, dibantu dua support terbaik game marvel future fight, phil coulson dan warwolf. dengan team ini kita akan dapat keuntungan menyelesaikan story mission lebih cepat, limit all world boss, alliance battle normal and ab extreme clear time line battle easy dan battle world menang terus.

Jadi mulai sekarang cobalah untuk build hero hero tersebut mulai dari awal, oh iya sebenarnya ada dua lagi team yang keren yaitu team sharon roger, agen 13 captain america dan ronan, loki redskull. team tersebut juga bagus karena banyak bonus. itulah sedikit info team terkuat marvel future fight.

Update Team terkuat Marvel future Fight 14 Desember 2018 :

Sepertinya team diatas sudah tak relevan lagi karena banyak sekali karakter / hero baru yang lebih bagus dan lebih kuat. oleh karena itu silakan simak rekomendasi team terkuat dibawah ini:

Team terkuat ABX ( Alliance Battle Extreme ) :

Team combat : 
She hulk ( leader ) - Captain America ( Hitter ) - Valkrye / Titania ( support ).
Appocalypse ( leader + hitter ) - hulk unif maestro / secret war - red hulk.

Team Blast :
Star Lort / Ancient One ( leader ) - Cable ( uniform  ) - Phil coulson Tier 2 ( support )

Team speed :
Male : Spiderman 2099 / Winter soldier ( leader ) - Quick Silver ( hitter ) - wong ( team bonus ).
Female : Domino ( leader ) - Luna snow ( hitter ) - shuri ( support ).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar