--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara mendapatkan crystal di marvel future fight

Crystal bagaikan jantung di marvel future fight. item yang satu ini sangat di pakai hanya untuk masa masa tertentu saja. sebab mendapatkan crystal bukan perkara mudah. itu dulu sob, sekarang mari kita coba sebuah trik untuk mengumpulkan crystal lebih cepat dari biasanya.

Yah kalau hanya menunggu pemberian dari developer memang lama, setiap hari kita hanya di berikan 25 crystal. masih untung sih ada jatah harian. walaupun jatah itu tidak sebanding dengan item item yang hanya bisa dibeli menggunakan crystall. misalnya uniform atau kostum. satu kostum saat sedang diskon harganya 625 crystall. jika kita hanya di beri 25 setiap hari maka hampir 1 bulan kita mengumpulkannya. eits itu tidak belaku lagi lho sekarang .simak deh tips berikut ini.

Generator crystal marvel future fight


Cara mendapatkan crystall #1 Add friend di facebook

ini sumber crystal terbanyak yang pernah saya alami. jika kita add 50 teman kita bisa mendapat 1000 crystall. syaratnya teman tersebut bermain marvel future fight juga. kalau tidak yang tidak akan masuk hitungan. tidak percaya? silakan buktikan sendiri

Cara mendapatkan crystall #2 Bermain daily achievement

Ini yang tadi saya bilang jatah harian. yaitu achievement harian yang harus kita capai. tidak sulit kok hanya bermain story mission, timeline battle, villain siege, daily mission, send assamble point dan special mission masing masing 1 kali. dapet tuh 25 crystal.

Cara mendapatkan crystall #3 Rank up hero

Coba sobat buka tab quest, disitu akan muncul quest yang hadiahnya crystal, mulai 20 sampai 50. nah yang sering saya lakukan adalah rank up hero ke bintang 4 lalu naikkan level ke 50. dapet deh 20 biju crystall. kalau semua hero yang jumlahnya sekitar 90 kalikan saja. 90x20 =1800 crystall. mayan kan.

Cara mendapatkan crystall #4 Beli paket tony stark stash

Ini bukan gratisan sih, melainkan berbayar check di store dan beli paket stash seharga 47.000 rupiah. kalau sama ppn dan pembelian pake pulsa ya jadinya sekitar 55 ribu. jika tidak ingin keluar pulsa ya coba cari event alliansi yang hadiahnya pulsa hihi.

Itulah sumber crystal yang saya tahu. jika sobat punya usulan lain atau sumber pendapatan crystal lain bisa cantumkan di komentar. oh ya sedikit tips untuk sobat semua, bahwa di game ini tidak ada yang instan. semuanya butuh proses so nikmati prosesnya dan jangan terlalu ambisi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar