--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Panduan hero yang harus dipasangi Celestial Tech Pack ( C.T.P )

Celestial Teck Pack atau biasa di singkat C.T.P adalah item baru yang hampir sama dengan obelisk. Item ini mempunyai stat khusus di banding obelisk biasanya. Item ini bisa dibilang susah untuk mendapatkannya, beberapa bisa kita dapatkan lewat hidden route dan boost point sementara CTP yang lain hanya bisa di dapatkan lewat store, misi  atau event.

Setelah mendapatkan CTP ini beberapa player bingung harus di colok ke siapakah obelisk istimewa ini. sebenarnya tergantung tujuan dari player tersebut, pemasangan obelisk untuk fokus alliance conquest berbeda dengan player yang ingin mendapatkan score tinggi di alliance battle.

Oleh karena itu Kipudin mencoba membantu sobat semua agar tidak salah jalan. obelisk biasa dan ctp sekali dipasang tidak bisa di copot, jika kita ingin mencopotnya membutuhkan 600 crystall. nah daripada menyesal karena kehilangan crystall berikut gambaran hero yang cocok di pasangi CTP.

Panduan pemasangan CTP ( Celestial Tech Pack )

CTP of Authority cocok di pasang di thanos, odin dr. strange, corvus glave, dormamu dan scarlet witch karena hero hero tersebut mempunyai healing saat menyerang yang mana immune to guard break di ctp ini sangat membantu ketika alliance conquest namun kurang cocok bila hero ini dipakai untuk alliance battle karena tidak ada increase damage.

CTP of Energy sangat cocok dipasang quick silver karena menambah stat ignore dodge. frost beast di ABX bisa dodge maka bila sobat punya CTP ini pasang di quick silver jadi salah satu penutup stat ignore dodge ( seandainya tidak ada lead spiderman -2099 ). bisa juga dipakai di spiderman 2099, sharon rogers, kid kaiju, apocalypse dan cable atau hero hero yang notabenya dipakai untuk extreme AB.

CTP of Destruction adalah obelisk yang cocok untuk alliance battle extreme super villain, universal hero dan blast malel karena frost beast sering nge cancel skill kita. dengan bantuan obelisk ini maka skore ABX kita bisa lebih maksimal.

CTP Transcendence adalah obelisk yang pas untuk karakter killer di alliance conquest. dengan obel ini maka hero sobat menjadi badas dan tak terkalahkan berkat adanya invincibility, ditambah lagi attack meningkat dan mengurangi reflect.

CTP of Refinement sangat  bagus dipasang pada hero yang gampang mati atau tingkat survive nya kecil. hero tersebut adalah thor, dormamu, super giant dan odin. jika sobat ingin merajain TB silakan gunakan CTP ini untuk menjuarai League Vibranium.

Terakhir adalah CTP of patience yang menambah stat dodge, all attack dan invincibility. cocok di pasangkan pada hero yang punya dodge sehingga bisa memaksimalkan stat dodge hingga angka 75%, hero tersebut antara lain spiderman dan spiderman 2099. bisa juga dipasangkan pada odin.

Demikian penjelasan singkat tentang CTP dan pemasangan hero, semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar