--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara upgrade Acer Z4 menjadi kitkat

cara upgrade acer z4 menjadi kitkat - Walau dari acer sendiri telah memberi kabar bahwa acer liquid z4 atau z160 ini tidak ada update kitkat namun sebagai pengguna acer saya juga ingin tampilan bisa seperti kitkat. apalagi acer z200 sudah dapat kitkat.

Mengenai masalah ini sebenarnya sudah permah di bahas di posting sebelumnya yaitu di informasi update kitkat acer z4. dimana disana disebutkan kalau hendak merubah acer z4 ke kitkat hanya bisa di lakukan dengan cara install custom rom kitkat. jika menggunakan upgrade manual atau official acer maka tidak akan pernah ada.

Cara upgrade acer z4 menjadi kitkat dan lollipop

akan tetapi baru baru ini di google banyak beredar kabar bahwa acer ini bisa di ganti dengan android lollipop. bahkan di kabarkan 3 orang telah mempraktekkan cara merubah acer z4 menjadi lollipop dan berhasil. saya penasaran juga akan hal itu. namun ternyata link yang di pakai tidak langsung bisa di download alias harus melalui survey terlebih dahulu. itu yang membuat saya berhenti beraharap bisa mempraktekakkannya juga. jika teman teman penasaran silakan coba tutorial ini

Video diatas berasal dari sebuah web yang mengatakan dan memberikan tangkapan layar atau screenshoot acer z4 yang telah berganti system operasi menjadi android terbaru yaitu lollipop. jika teman teman hendak mencobanya silakan kunjungi disini.

Kalau berhasil jangan lupa tinggalkan komentar disini ya agar pengguna acer z4 lain juga bisa merasakan bagaimana rasanya menggunakan lollipop di acer z4 dengan spesifikasi ram 512 MB saja dan layar 4 inch.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar