--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara mengatasi pesan peringatan installation aborted

Hai kawan kawan pernahkah mendapati pesan peringatan installation sd card kemudian di susul baris bawahnya installation aborted? dimanakah pesan itu terjadi? apa teman teman memakai recovery bawaan android atau menggunakan recovery lain?

Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab pesan tersebut keluar ketika hendak install ROM atau hendak install sesuatu lewat recovery. penyebab yang pertama adalah karena masih menggunakan recovery bawaan.

Kasus yang sering terjadi adalah, kita hendak install custom ROM atau update rom original offline akan tetapi recovery yang di pakai masih recovery pabrik. alhasil akan muncul pesan seperti itu.

Problem lain yang juga sering di tanyakan baik pengguna acer liquid z4 atau pengguna android lain adalah ketika hendak pasang sebuah custom rom menggunakan cwm selalu mengalami pesan kegagalan.

Baru pilih menu install from sd card dan pilih filenya langsung muncul pesan peringatan seperti itu. permasalahan di cwm di sebabkan karena script yang di jalankan tidak cocok untuk recovery cwm.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar