--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara main 2 akun Mobile Legends Adventure di 1 HP tanpa aplikasi tambahan

Cara main 2 akun Mobile Legends Adventure tanpa aplikasi tambahan - Adik dari Mobile Legends bang - bang kini sudah menduduki top 1 di playstore padahal belum lama direlease.

2 minggu yang lalu saya lihat teman saya sedang main MLA, karena penasaran saya minta dikirimi apk gamenya. selanjutnya saya install dan coba mainkan.

Selesai install saya langsung diarahkan ke lobby game tersebut dan dibawa ke portal campaign. Karena ukuran apk gamenya hanya 70 an MB dan tidak ada data yang perlu didownload diawal jadi saya bisa langsung mainkan.

Saya install MLA siang hari, tak terasa waktu sudah petang dan saya masih betah main Mobile Legends Adventure ini. dengan kata lain game ini mampu menghipnotis saya dengan gamplay full auto.

walau kata teman saya game ini autis tapi nyatanya mampu membuat tangan saya melekat di kedua ujung HP.  apalagi dibumbui gacha beberapa kali diberi hero 5 star.

Nah setelah beberapa hari main, ternyata saya terhenti di campaign 17-25 ( lawan boss turtle ) dan tower of babel floor 170 an. saya merasa build heronya salah dan berniat mengulanginya.

Jika sobat .juga mengalami hal yang sama dan ingin membuat akun baru, silakan ikuti langkah - langkah berikut ini :

Oh iya sebelumnya sobat tak perlu download aplikasi double space, mutli account atau sejenisnya karena kita hanya akan memanfaatkan fitur bawaan Mobile Legends Adventure ini.

Pertama silakan masuk ke loby kemudian tap pada profil akun kita ( dikiri atas )

Kemudian pilih setting, dan scroll kebawah sampai ketemu menu server. seperti gambar dibawah ini:

kemudian tap server dan pilih server rekomendasi yang ada.

Lalu muncul dialog box bahwa diserver rekomendasi tidak ada akun dan pertanyaan konfirmasi untuk bikin akun baru.

pilih saja setuju, selanjutnya Mobile Legends Adventure akan restart ke server baru.

Sekarang kita bisa memulai semuanya dari nol dan lebih hati - hati dalam build hero dan manage diamond.

Untuk kembali ke akun lama kita lakukan cara yang sama yaitu pilih profil kita, lalu disebelah kiri pilih setting kemudian pilih server akun lama kita. ketika sudah kita di server baru dengan akun kecil maka di server lama akan muncul nama akun kita seperti gambar dibawah ini:

Terakhir pilih server tempat akun lama kita dan game akan restart.

Demikian cara singkat main dua akun Mobile Legends Adventure di 1 HP tanpa aplikasi tambahan. semoga membantu dan selamat bermain.

Satu lagi, bahwa tanpa kita menyimpan / menautkan akun game ke google play games atau facebook akun MLA kita tetap tersimpan. Namun akan lebih baik kalau dibuatkan satu email khusus atau facebook khusus untuk menautkan akun game guna berjaga - jaga jika sewaktu waktu kita bosan dan berniat menjual akun tersebut

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar