--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Spesifikasi OPPO A4S Terlengkap dan Update Harga Terbaru 2019

Jika dulu smartphone merupakan barang mewah yang hanya bisa dibeli oleh kalangan tertentu saja. Namun kini dengan bermodalkan ratusan ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan ponsel pintar dengan merk yang cukup terkenal.

Jika Anda mencari handphone yang tidak hanya unggul dari segi tampilan luar tetapi juga speknya, OPPO menjadi pilihan yang tepat. Coba saja cari info mengenai spesifikasi oppo A4S, dijamin Anda akan tertarik untuk mencobanya.

Apa yang membuat harga oppo a3s serta a4s cukup banyak diminati oleh para konsumen. Tentu saja harga dan spesifikasi menjadi pertimbangan utama. Jika Anda penggemar fotografi, OPPO menjadi merk smartphone yang cukup disegani performanya.

Kamera beresolusi tinggi sengaja disematkan kedalam varian produknya agar fungsi dari smartphone buatan Cina tersebut menjadi lengkap. Jika ingin mengetahui harga oppo dan spesifikasi a4s serta tipe lainnya, simak ulasan ringkasnya dibawah ini.

Kelebihan yang Dimiliki OPPO A4S

Sejak pertama kali meluncurkan produknya di Indonesia, OPPO memang selalu menghadirkan inovasi terbaru. Selain itu tampilan luarnya juga sangat mempesona. Kebanyakan pengguna puas dengan hasil jepretan kamera OPPO. Tidak hanya jernih, tapi juga tajam dan memiliki akurasi warna yang tinggi.

Bagi Anda yang sedang mencari ponsel pintar dengan dapur pacu maksimal serta harga yang minimalis, ketahui dulu info mengenai spesifikasi oppo a4s dibawah ini.

1.Performa tangguh

Jika membandingkan harga oppo a7 dengan a4s, rasanya memang tidak tepat karena kedua jenis handphone ini berada dikelas berbeda. OPPO A4s didukung oleh OS Android 8.1 Oreo dengan CPU Quad core 1,5 GHz. Kecepatan kerjanya pun maksimal dengan disematkannya RAM 3 GB.

Selain itu Anda juga bisa menginstall program sepuasnya dan menyimpan file dalam jumlah besar karena smartphone ini memiliki ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Andapun bisa menambah kapasitas memori dengan memasang microSD. Ponsel ini dijamin bisa memenuhi semua aktivitas harian Anda mulai dari kegiatan komunikasi, sosial media, bermain game, dan lain sebagainya.

2.Display yang sangat jernih

Layar yang terdapat pada handphone ini tidak begitu besar, namun proporsional dengan ukuran bodinya. Dengan layar 5,8 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS, Anda akan merasakan kemudahan saat mengoperasikan aplikasi. Tampilan gambar pun tampak jernih dan nyata berkat dukungan dari GPU PowerVR GE8100. Dengan display yang cukup ciamik ini, harga OPPO A4s ditaksir setara dengan harga oppo y91.

3. Hasil foto yang sangat cantik

Fungsi handphone saat ini tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan juga sebagai pengganti kamera. OPPO sebagai rajannya camera phone tidak pernah menyematkan kamera beresolusi rendah di tiap produknya. Semua variannya dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi tak terkecuali OPPO A4s ini.

Bagi Anda yang hobi berselfie, manfaatkan saja kamera depan beresolusi 5 MP. Fitur fotografi yang dihadirkan pun sangat lengkap mulai dari LED Flash untuk menambah pencahayaan, HDR, Auto focus, digital zoom, dan lain sebagainya. Dengan kemasan spesifikasi yang lumayah tangguh, harga hp oppo seri ini lumayan tidak menguras kantong. Cocok bagi Anda kaum milenialis yang memerlukan ponsel dengan fungsi lengkap dan desain trendi.

4. Ketahanan Baterai yang bisa diandalkan

OPPO A4s tersedia dalam 4 varian warna yaitu merah, emas, abu-abu, dan hitam. Dimensinya sangat ringan dan nyaman digenggaman. Baterai yang disematkan pada produk ini memiliki kapasitas sebesar 3000 mAh, sanggup menyala seharian dalam pemakaian normal.

Untuk sistem keamanan, tipe hp OPPO tersebut juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang letaknya berada di sisi bodi. Untuk mendapatkan ponsel ini, Anda tidak perlu mengeluarkan budget tinggi. Karena harganya ditaksir lebih rendah dari harga oppo f4 yang saat ini masih menyentuh 2 jutaan.

Dengan melihat spesifikasi oppo A4S yang telah disebutkan diatas, semoga bisa Anda jadikan pertimbangan dalam memilih handphone yang sesuai kebutuhab. Apabila Anda ingin mencari varian Hp OPPO lainnya, kunjungi saja Bhinneka. Pilihan produk yang disediakan sangat lengkap. Belanja gadget dijamin lebih hemat dan proses transaksi mudah serta cepat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar