--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Saints Seiya: Awakening Membangkitkan kenangan masa kecil

Adakah yang kangen dengan Saint Seiya? sebuah anime yang pernah tayang dilayar kaca. Berbahagialah karena kini mereka hadir dalam game yang berjudul Saint Seiya: Awakening yang bisa kita mainkan di Hp Android maupun perangkat IOs.

Game Saint Seiya: Awakening resmi release di play store dan App store sejak 12 Juni 2019 setelah menunggu selama 3 minggu dari masa pre registrasi. Game game seperti ini banyak diminati karena mampu membangkitkan kenangan akan karakter saints yang begitu melekat dibenak kita.

Oh iya bagi yang belum tahu, Saints Seiya menceritakan tentang lima pendekar yang diberi julukan "Saint" dan memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh (armor) yang disebut "Cloth", yang berasal dari rasi bintang masing-masing pemiliknya. Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut "Cosmo".

Mereka diberi tugas untuk melindungi Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena (Dewi perang dan kebijakan). Saori dulunya berada di Sanctuary, tempat para Saint yang mengabdi pada Athena. Tetapi, salah satu Saint berkhianat dan memperdaya Saint lain untuk membunuh bayi Saori. Untuk melihat seperti apa gamenya, simak video berikut:

Buka nostalgia namanya kalau penampilan karakter ( artwork ) hingga skillnya tidak sama seperti manga asli. FYI Manga Saint Seiya adalah karya Masami Kurumada dan disiarkan pertama kali oleh TVRI Yogyakarta pada tahun 1987 hingga 1990, TVRI Pusat Jakarta pada tahun 1988 sampai 1991, RCTI pada akhir 1991 sampai Medio 1995 dan Indosiar pada 2001-2002 ( sumber: wikipedia ).

Jika sedang bosan memainkan game lain, cobalah game ini untuk mengembalikan mood. Fitur tiga dimensi HD dan efek animasi dan audio yang memukau dijamin bakal membuat kita jadi semangat lagi.

Seperti game RPG pada umumnya dimana ada 2 mode yang bisa dimainkan yaitu PVP dan PVE yang membuat kita ingin terus memainkkanya, ditambah lagi ada banyak karakter yang tersedia yang bebas kita pilih untuk membentuk team terkuat.

Tunggu apalagi, segera download dan mainkan Saints Seiya. Untuk info terbaru seputar event game silakan like fanspage Saints Seiya official.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar