--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Event MFF menyambut Spiderman Far from Home

Marvel Future Fight Update Spiderman Far from Home – Tak terasa kita sudah berada di penghujung minggu bulan Juni, yang artinya minggu depan sudah memasuki bulan ke Juli. Satu film Marvel yang ditunggu – tunggu bulan juli adalah Spiderman Far from Home. Seperti biasa kalau MCU relese movie sudah pasti ada update juga di game MFF ( Marvel Future Fight ).

Saat tulisan ini dipublish sudah ada 2 sneak peek berupa video singkat penampakan spiderman dengan 2 kostum berbeda dan gambar Mysterio dengan pose dua tangan terbuka yang di ambil dari belakang.

Berhubung ini adalah update pertama dibulan juli, Netmarble menghadirkan event preparation update yang akan dimulai hari selasa jam 22:00 atau jam 10 malem alias setelah reset dan setelah Allience conquest ( AC ) selesai. Evetnya seperti apa? Yuk langsung simak aja.

Event preparation update

  1. Pre-Update Event Shop

    Bagi sobat yang sudah terbiasa dengan event shop tentu tidak akan kaget lagi. Di event yang berlangsung mulai selasa malam (25/6 ) sampai tanggal 2 juli ini kita akan mendapat reward setelah menyelesaikan quests, untuk quest dan rewardsnya silakan lihat gambar dibawah ini:

    Bagi yang bertanya kenapa shopnya belum bisa dibuka, harap bersabar karena shop untuk menukarkan token akan dibuka setelah update yang katanya jatuh pada tanggal 3 juli 2019. Sekilas sih questsnya sangat mudah sehingga yang baru main bisa menyelesaikan quests ini.

  2. Event 2x donation dan alliance store

    Event ini bagi saya tetap menjadi event favorit karena kita akan mendapat double token ketika donasi di alliance, selain itu kita bisa berbelanja item dibawah ini di alliance store.

    Sedikit saran, untuk alliance store sebaiknya beli hidden ticket dan boost point. Hidden ticket sangat membantu untuk menyelesaikan quests hidden route di special mission sedangkan boost point sangat membantu meningkatkan drop rate item item langka baik itu di misi biasa ( spesial mision / dimension rift ) ataupun Giant Boss Raid. Oh iya event ini mulai hari rabu ya 26 juni 2019 jam 10 malam WIB.

  3. Bonus Crystal Event

    Event spend crystal adalah event yang lumayan ditunggu sekaligus event yang sering dinyinyirin player, kenapa? Mereka bilang bahwa event ini adalah strategi NM supaya player menghabiskan crystal mereka sehingga di new update para player akan isi saldo google play dan berbelanja lagi

    Terlepas dari itu, event ini dimulai tanggal 24 juni 2019 sampai 1 july 2019. Event spend crystal ini sangat ditunggu tunggu para Free to Player karena disinilah crystal yang dikeluarkan tak sia – sia. Dalam artian ada reward saat crystal dipakai.

    Beberapa tempat untuk menghabiskan crystal antara lain beli uniform ( kalau diskon ), beli paket deluxe atau unlock legendary battle Extreme. Sangat tidak disarankan buang crystal untuk gacha ( terutama pemula yang masih nabung untuk magneto, psylock atau invisible women.

Itulah detail Event update preparation menyambut Update Spiderman Far from Home. Satu lagi informasi penting bahwa event token kemungkinan akan ada lagi setelah update. sekian

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar