--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

First Impression update 4.9.0 Marvel Future Fight

Setelah kemarin kita sudah bahas patch note update 4.9, sekarang kita bahas first impressionnya. Seperti yang kita tahu bahwa updatenya adalah hari rabu, jadi saat artikel ini di publish sudah 3 hari berjalan, dan bagaimana tanggapan para player terhadap update tersebut?

Secara keseluruhan sih banyak yang menyayangkan dengan update kali ini, mulai dari kehadiran karakter yang semuanya combat hingga keluhan soal tidak adanya first clear reward tambahan floor shadowland.

First Impression update 4.9.0 :

2 karakter berbayar dan 1 karakter gratis, juggernaut premiut sabretooth bayar pakai crystall. Bagi sobat yang ingin punya sabretooth tapi tak ingin spend banyak crystall silakan tunggu event black Friday tahun ini untuk mendapatkan diskon 40%, lumayankan dari 2500 crystall.

Sabretooth bisa dibilang karakter yang balance karena punya damage yang besar tetapi survivabilitynya juga oke. Tak seperti karakter combat pada umumnya yang kebanyakan tak bisa survive lama kalau tak ada skill healing.

Sabretooth adalah karakter yang digadang – gadang bagus untuk WBU berbekal defense down ke musuh. Sayangnya dia tidak bisa menggantikan Minn-erva di ABX karena efek tersebut tidak berlaku ke frost beast.

Saat di test di alliance battle extreme combat villain kemarin ternyata skore nya hanya 500 ribu dengan obelisk increase damage 140% dan set ISO Power of angry hulk. Alasan lain kenapa dia tidak bisa dapat skor tinggi karena dia sering kena silence meskipun beberapa skillnya iframe.

Juggernaut dari hasil test build seadanya ( T1 ) jika dibanding dengan gambit bisa dibilang damagenya jauh dan lagi skill – skillnya sedikit delay setelah kita pencet. Terlebih lagi dia tidak punya buff khusus untuk ally atau team. Mungkin kalau dia T2 akan lebih bagus damagenya karena kalau dilihat dia lebih condong ke defense.

Nah dari semua kekurangan itu ternyata dia bisa menandingi sabretooth di ABX dengan skor 500 ribu walau masih T1 pakai build iso Power of Angry Hulk dan obelisk increase damage 200%. Skore itu didapat sebab dia terlindungi dari silence frost beast berkat super armornya. Kemungkinan dia bisa mengalahkan skor minn –Erva malah.

Warpath karena dia adalah char gratis dari dimension rift maka belum selesai build, seperti petuah veteran MFF bahwa karakter gratis dan farmable itu haram pakai rank up tiket apalagi Mega rank up tiket.

Mana uniform yang Worth it

Sekarang kita bicara soal uniform, kalau diatas kertas ( patch note ) kemarin efek uniform deadpool ( DP ) hanya meningkatkan HP tapi ternyata itu sangat berguna sekali, ditambah ada efek defense down di skill 1 nya yang mana membuat Deadpool bisa menjadi hitter World Boss Ultimate maupun Giant Boss Raid.

Dari review beberapa player yang sudah membeli uniform ini mereka tidak menyesal bahkan bersyukur karena hanya berbekal uniform dan obelisk Immune to guard break + recovery rate dan invincible deadpool jadi karakter yang tak bisa mati sekalipun melawan T3 captain marvel yang pakai CTP destruction.

Uniform Wolverine Uniform gabungan dari 2 uniform sebelumnya, itulah kata yang tepat untuk uniform X-force ini, selain itu di skill 3 nya dia juga mendapat guard hit dan increase damage sebesar 100%.

Sepertinya ini adalah uniform yang wajib beli untuk sobat yang belum punya uniform wolverin, tetapi tak terlalu disarankan untuk yang sudah punya unif karena di Timeline battle banyak karakter OP dari type blast dan di PVE macam ABX masih ada Captain America yang damagenya jauh lebih besar.

Uniform Nigtcrawler uniform yang sepertinya jadi prioritas terakhir untuk dibeli, apalagi jika sobat baru mulai build karakter ini sebab uniform ini hanya menaikkan sedikit damage dari si night crawler sedangkan walaupun skillnya banyak iframe dia tetap rawan terkena serangan musuh lantaran summonnya bisa di serang musuh ( membuat musuh selalu bergerak ).

Reward ampas Shadowland

Terakhir soal penambahan floor di shadowland nih. Memang benar bahwa shadowland sekarang bisa dimainkan selama kita masih punya karakter sebab floornya infinity. Menurut veteran player ini adalah trik dari Netmarble supaya kedepannya tidak update shadowland lagi.

Meskipun floornya infinity tetapi tak ada first clear reward dan reward yang didapat RNG yang mana tergantung hoki. Banyak sekali player yang menyesal dan memutuskan untuk main shadowland hingga karakternya habis sekali saja seumur hidup.

Sejauh ini ada player yang mampu tembus floor hampir 90 an yang mana itu sungguh sangat mengagumkan. Sebagai player biasa yang hanya bisa sampai di floor 30 itupun sudah sangat bersyukur, floor 90 adalah satu pemandangan yang menyilaukan.

Sekian first impression update 4.9.0 yang singkat ini, sampai ketemu di kabar terbaru seputar Marvel Future Fight.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar