--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

5 Tema Xiaomi tembus semua aplikasi termasuk whatsapp

5 Tema Xiaomi tembus semua aplikasi termasuk whatsapp - Xiaomi sampai saat ini masih menjadi primadona karena fitur canggih tetapi harga tetap ramah di kantong. Salah satu fitur yang paling dicari adalah bisa gonta – ganti tema.

Tema yang dimaksud bukan hanya sekedar tema yang mengubah tampilan saja, tetapi juga sampai tembus ke aplikasinya. Contohnya adalah tampilan whatsapp, instagram atau youtube yang ikut berubah tampilannya mengikuti tema.

Tema Xiaomi yang sedang kita bahas ini memang di design ulang sedemikian rupa sehingga keren. Ups hampir lupa , tema ini mulai bisa diterapkan pada Xiaomi MIUI8 keatas, untuk yang pakai versi dibawahnya silakan dicoba sendiri.

Rekomendasi 5 temaXiaomi yang tembus semua aplikasi :

Sedikit info bahwa tema – tema tembus aplikasi ini ukurannya tidak besar sehingga bisa tetap di unduh meskipun sobat sedang terhubung internet menggunakan paket data.

Tema Xiaomi tembus aplikasi #1 iOS
Bisa dibilang bahwa tema ini 99% mirip iphone mulai dari tampilannya, boot animation, lockscreen, jam sampai icon –iconnya. Tampilannya seperti ini :

Link tema Xiaomi iOS

Tema Xiaomi tembus aplikasi #2 iOS 11
Masih satu keluarga dengan iphone, kali ini ada tema yang didesign seperti kembaran iOS 11, meskipun hampir keseluruhan tampilannya seperti iphone ( iOS 11 ) tetapi ukuran file temanya tetap kecil. Berikut screenshot lockscreennya :

Link tema Xiaomi iOS 11

Tema Xiaomi tembus aplikasi #3 Chocolatos
Dari namanya mungkin sobat sudah bisa tebak kalau tema ini bernuansa makanan. Pada tema ini sobat akan melihat tampilan Xiaomi menjadi serba coklat terutama pada background. Sedangkan warna iconnya sesuai dengan warna icon aslinya yang terbingkai kotak dengan sudut melingkar di ujungnya seperti ini :

Link tema Xiaomi Chocolatos

Tema Xiaomi tembus aplikasi #4 iOS 12
Kalau 2 tema iOS tadi cenderung pakai warna yang terang, maka pada tema ios 12 ini sobat seperti mengaktifkan mode malam karena berlatar warna hitam. Tema ini cocok sekali di aktifkan ketika malam untuk menghindari mata cepat lelah.

Link tema iOS 12

Tema Xiaomi tembus aplikasi #5 iOS 11 Muhammad Dasep
Tema Xiaomi tempus aplikasi yang terakhir masih seputar iOS, tapi ini tema hasil design kang Muhammad Dasep. Secara keseluruhan hampir sama dengan tema – tema diatas hanya saja pada tema ini bukan hanya iconnya saja yang disesuaikan seperti iphone tetapi gaya fontnya juga sama dengan iphone.

Link tema Xiaomi iOS Muhammad Dasep

Cara install tema:

  • Download tema Xiaomi ekstensi .mtz yang kamu inginkan melalui PC/laptop. Kemudian pindahkan ke penyimpanan atau SD card smartphone menggunakan kabel USB standar.
  • Buka aplikasi Tema pada smartphone kamu. Kemudian masuk ke tab Offline. Kamu bisa melihat seluruh tema yang sudah terinstall di tab ini.
  • Berikutnya gulir kebawah dan pilih Import.
  • Silahkan cari dimana tema yang telah di download dan kamu simpan dalam penyimpanan perangkat.
  • Tema akan dipasang dan muncul kedalam daftar Offline.
  • Selanjutnya pilih tema dan klik ‘Terapkan’.

Sayangnya sejak kemunculan Xiaomi di pasar gadget sampai Xiaomi dan Redmi berpisah saya belum ada kesempatan untuk mencoba Xiaomi. Silakan sobat pengguna Xiaomi dicoba, silakan tuliskan kesannya di kolom komentar

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar