--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara download aplikasi berbayar jadi gratis di google play

Cara download aplikasi berbayar di playstore jadi gratis - Kalau sudah ngomong gratisan pasti semua iya mau, mulai dari anak muda yang jiawanya penuh semangat hingga emak - emak pendukung calon presiden. Di era smartphone sekarang ini tak heran bila hampir setiap individu di masyarakat mempunyai smartphone mulai anak SD hingga orang tua.

Pengguna smartphone sangat beragam dari yang hanya sekedar dipakai main game hingga digunakan untuk mencari uang. banyak sekali permainan yang disediakan di playstore kita tinggal pilih sesuai selera kita mau game balap, perang, game strategi hingga casual. Dari yang gratis, berbayar hingga yang item - item dan buka level harus bayar.

Cara download gratis aplikasi berbayar di Playstore

Namun kali ini kita akan menfokuskan untuk berbagi bagaimana cara download gratis aplikasi berbayar. Lho bagaimana bisa? maksudnya adalah kita coba pakai sebuah trik untuk download aplikasi, game atau buku berbayar menjadi gratis.

Triknya ada 2 jenis, yang pertama menggunakan aplikasi pihak ketiga dan yang kedua adalah langsung dari playstore tanpa harus install aplikasi apapun untuk mendapatkan gratisan tersebut. dari kedua cara ini tentu saja ada pro dan kontra alias keuntungan dan kekurangan.

Sejauh ini cara kedua adalah yang paling aman, manjur dan tahan lama artinya walaupun kita bosan lalu hendak uninstal / mencopot aplikasi dan suatu saat hendak install lagi maka pembelian pertama masih berlaku dan kita hanya perlu install saja.

Sedangkan cara yang pertama saya dapatkan dari browsing dan belum pernah saya praktekkan. so resiko tanggung sendiri ya sob.

1. Install/Download aplikasi "app Sales" (Di Playstore)

2. Buka aplikasi app Sales

3. Pilih aplikasi yang diinginkan

4. Klik aplikasinya kemudian

5. Pilih icon Gratis. Maka otomatis akan masuk ke playstore.

6. Install atau download aplikasinya (secara gratis)

Dan cara yang kedua adalah rajin check playstore kalau kalau disana ada diskon game / aplikasi. misalnya game stickman, game zombie atau balapan. jika ada diskon sampai 100% segera install aplikasi tersebut.

Bila belum ingin memainkannya copotlah game / aplikasi tersebut agar memory HP sobat tetap lega. caranya masuk settings - apps - pilih aplikasi yang dikehendaki dan pilih copot pemasangan. Dengan begitu aplikasi masih masuk daftar aplikasi kita di playstore.

Untuk memastikannya silakan buka playstore - lalu pilih app dan game saya di sebelah kiri dan scroll atau ketikkan nama game yang hendak dicari. Oke sampai disitu Cara download aplikasi berbayar di playstore ya semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar