--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Review uniform infinity war marvel future fight

3 hari pasca rilis kayaknya udah cukup buat bikin pembahasan tentang uniform di update 4.0 ini. Apalagi sale nya kan tinggal 5 hari lagi, pasti bikin galau buat yang punya kristal dikit mau beli uniform yang mana. Saya mau coba bahas dikit aja tentang plus dan minus masing-masing uniform.

A. Review Singkat Uniform

Bagian sini saya mau kasi review singkat aja soal uniform baru di update 4.0. Note itu khusus untuk uniform Spider-Man, Thor, sama Thanos bakal banyak banget dibandingkan sama uniform sebelumnya berhubung udah banyak yang beli uniform sebelumnya dan bingung harus beli yang baru atau enggak.

Captain America : 
Captain America dari dulu dikenal sebagai tanker, HP sama defense tebel tapi damage kecil. Uniform ini bisa bantu ningkatin damage doi dengan tetap pertahanin sisi tanker nya. Cuma meskipun dibilang damage nya lebih gede, tetep bakal susah buat ngelarin mode tertentu tanpa bantuan support. Basically sama aja kayak Captain America sebelum2nya tapi dengan tambahan damage.

Iron-Man : 
Damage doi jadi tumpeh2 kalo pake uniform ini, animasi skill nya juga luar biasa. Tapi sayangnya meskipun animasi keren, uniform ini gak ngasi skill pertahanan selain shield yang bakal dengan mudah ditembus hero jaman now. Udah gitu iframe nya berkurang dibandingkan uniform default nya. Jadinya ya, pake uniform ini paling jadi lebih kepake di PvE, tapi tetep kurang kalo buat PvP. Apalagi kalo cuma buat keperluan Shadowland, pake uniform AoU pun udah bisa solo.

Black Widow : 
Damage nambah, tapi skill pertahanan masih gitu2 aja. Iframe tetep cuma 3 dan ngandelin buff Guaranteed Dodge. Kalo gak bisa pake Black Widow dengan uniform sebelumnya, jangan terlalu berharap sama yang baru ini.

Thor : 
Dari segi skill dan damage jauh lebih bagus ketimbang uniform Ragnarok. Sayangnya secara value, uniform ini kurang worth dibanding uniform Ragnarok karna gak ngasi bonus card Premium kalo udah level Mythic. Which means beli uniform ini cuma kalo gak peduli sama card Premium nya.

Spider-Man : 
Versi offensive dari uniform Homecoming. Karna dibilang seperti itu, maka uniform ini lebih cocok buat PvE kalo dibandingkan sama uniform Homecoming. Bisa diliat dari skill nya yang lebih cepet, terus skill 4 nya gak ninggalin web kayak uniform Homecoming. Jadi basically uniform Infinity War lebih ke PvE, uniform Homecoming lebih ke PvP. Tapi uniform baru tetep lebih bagus dibanding Homecoming. Poinnya : Punya uniform Homecoming? Uniform ini gak usah beli. Gak punya uniform Homecoming? Monggo beli uniform ini.

Groot : 
Uniform Groot akhirnya bisa bikin damage doi jadi lumayan lah. Tapi meskipun nambah, paling cuma kepake buat Shadowland maksimal lantai 24. Fungsi utamanya tetep cuma buat support.

Winter Soldier : 
Salah satu uniform paling badass yang pernah diciptakan Netmarble. Buff nya gila2an dan bikin Bucky bisa nyerang musuh yang punya Immunity dan bahkan iframe. Sayangnya iframe cuma 1 biji, kalo nambah pasti doi bakal jadi jawara di TL bersaing sama Nova. Uniform ini bener2 bikin hero sampah jadi berlian.

Proxima Midnight : 
Uniform ini ngebantu banget doi supaya bisa terus bertahan hidup karna semua skill nya jadi iframe (kecuali skill 3 gak bakal iframe kalo musuhnya jauh). Tapi karna doi cuma bisa bertahan lewat iframe, beli uniform ini kalo kamu bisa kitting (kombinasi skill + gerakin char buat ngehindar dari musuh).

Corvus Glaive : 
Dapet tambahan Physical Attack dari uniform dan skill sebanyak 25%, pastinya damage Corvus nambah. Skill pertahanan juga ditambah di lewat Shield dari skill 4. Corvus Glaive tanpa uniform sebenernya udah bagus, uniform Infinity War cuma menyempurnakan aja.

Thanos : 
Versi upgrade dari uniform Secret Wars. Simpelnya sih sama kayak uniform Spidey, beli uniform ini kalo Secret Wars gak punya.

B. Infinity War Extreme Package

Langsung to the point aja, buat yang galau mau beli uniform atau paket ini, jawabannya jelas lebih baik beli uniform. Hampir semua reward bagus yang didapet dari paket ini tetep harus punya uniform baru dengan rank tertentu. Jadinya kalo gak punya uniform yang dimaksud ya percuma juga. Lagipula reward terbaiknya cuma CTP of Refinement sama card premium dengan stat biasa aja.

C. Rating Uniform

Saya kasi rating uniform berdasarkan perubahan skill nya dibandingkan versi default. Jadi bukan karna animasi, dll yang cuma estetika lho ya. Rating juga berdasarkan poin2 review di atas.

Worth to buy (Wajib beli biar bikin char tersebut jadi terpakai)
  • Thanos
  • Winter Soldier
  • Proxima Midnight
  • Thor
  • Spider-Man
So-so (Uniformnya bikin char makin bagus, tapi gak jauh beda sama versi default nya)
  • Corvus Glaive
  • Captain America
  • Iron-Man
Not worth to buy (Gak banyak perubahan, masih gitu2 aja. Gak memperbaikin masalah utama char tersebut)
  • Black Widow
  • Groot
Note :
Itu khusus buat uniform Thanos, dan Spider-Man, gak perlu beli yang baru kalo uniform lama udah punya. Utility nya kurang lebih masih sama. Terus uniform Thor, beli yang baru kalo kamu gak peduli sama card premium. Karna secara value bagusan uniform Ragnarok, dan skill nya pun tetep oke banget kok gak kalah sama uniform Infinity War.

D. Showcase

Di bawah ada 2 bukti  Proxima Midnight  pake uniform baru di Shadowland. Bisa bandingkan sendiri kedua char tersebut sebelum dan setelah pake uniform.

Proxima Midnight : 
Uniform rank Normal, ISO : Power of Angry Hulk, Obelisk *5 : Critical Damage + Damage Proc

Sayangnya gak sempet coba Winter Soldier di ABX Speed. Tapi dari video YouTube ada beberapa yang dapet skor 250k+ tanpa lead Spider-Man 2099. Buat Proxima Midnight sempet coba sekali doang, jadi skor nya ala kadarnya. Oya ada juga screenshot Proxima ngelarin stage Rumble Ultron di lantai 28.

E. Beli Uniform atau Paket Lain 

Bagian ini saya ngasi saran dari segi gameplay aja, jadi buat yang mau spent crystalnya karna emang suka uniform Infinity War, gak usah baca bagian ini.

Seperti biasa dahulukan paket Magneto. Jean Grey masih tetep jadi char terkuat di game ini dan beli paketan Magneto dapet cashback crystal juga. Jadi masih bisa beli uniform

Prioritas kedua tergantung apakah kamu mau koleksi hero atau pengen bikin hero tertentu jadi lebih bagus? Kalo kamu orang yang pertama, berarti prioritaskan beli Adam Warlock sama Emma Frost. Kalo tipe kedua, silakan beli uniform .

Yang ketiga itu paketan Black Panther. Dengan harga 3300 crystal dapet item nya lumayan banyak dan cukup ngebantu progress di dalem game. Uniform Black Panther nya juga bagus banget.

Paling terakhir Infinity War Package. Ini udah dijelasin kenapa gak worth.

Thanks to : Puppet titan / Rudi gunawan

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar