--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Gameplay Harry Potter: Hogwarts Mystery

Hai sobat Kipudin, belakangan ini sedang hits game di android dan ios bertemakan penyihir. Game bernama Harry Potter:Hogwarts Mistery kini tersedia di playstore secara gratis. yang saya suka dari game ini adalah tidak adanya iklan di dalam game, walaupun ada beberapa itema yang dijual di dalam game. tapi tak apalah daripada kita harus kesal karena banyak sekali iklan di game.

Di game ini kita akan menjadi murid penyihir di sekolah Hogwarts, tempat harry potter menuntut ilmu hingga lulus. disini kita akan belajar mantra, membuat ramuan dan menjalin pertemanan.

Selain itu kita bisa mengkostum avatar pada game ini sesuka hati, kita bisa pilih jadi cewek atau cowok begitu juga dengan bentuk mata, bibir, hidung dan warna rambut bisa diselaraskan dengan keinginan kita.

Video gameplay Harry Potter : Hogwarts Mystery


Saya mencoba dan sangat suka dengan design game, alur cerita dan juga system gamenya. sepertinya digame ini tidak akan memancing pay to win, setidaknya dalam setahun ini tidak akan ada yang semacam itu, tidak seperti game marvel future fight.

Untuk sobat yang penasaran dengan game tersebut bisa download melalui playstore atau melalui link dibawah ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar