--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

X-23 ABX ( Alliance Battle Extreme ) video

Hai sobat kipudin, hari ini kita akan langsung melihat aksi Laura ( X-23 ) yang merupakan anak biologis dari logan si wolverine. bersyukur kini dia ada di dunia MFF. di MFF dia termasuk hero speed. entah kenapa dia bisa masuk speed ya. mungkin karena combat hero sudah dipegang sama si wolverine.

Update hari rabu dan hari kamis kebetulan abx speed hero jadi pas banget. untuk sobat yang ingin build dia secara serius bisa lihat video dari bung dave.I . tebak berapa skore yang bisa dihasilkan gadis manis ini? boom 300K  emejing kan?



Alliance battle extreme X-23

Untuk rotasinya pasti pertama adalah andalkan skill 5 karena iframe panjang seperti skill wolverine. kemudian kita bisa ke skill 3, lalu 1 lalu ke 2. lebih enaknya sih 5,321 itu lebih enak. tapi pastikan skill collldown dan ignore defense sobat sudah mentok.

Di tambah obelisk sobat adalah ignore dodge 50% kemudian pakai leadership spiderman 2099 supaya damage semua masuk dan bisa dapat skore tinggi.

walau begitu di meta terbaru x-23 tidak bisa mengalahkan score luna snow, skore luna snow bisa mencapai jutaan sedangkan x23 hanya ratusan ribu. oleh karena itu untuk sobat yang ingin fokus alliance battle extreme sebaiknya pikir - pikir lagi build x-23.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar