--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Marvel future fight update 3.7, 2 character added ( X-23 and adam warlock )

Hai sobat semua, hari ini kita akan sedikit membicarakan update terbaru game marvel future fight, sepertinya sudah sangat lama sekali tidak nulis tentang game ini. setelah bulan lalu banyak sekali player yang kompak hendak boicot mff, sekarang netmarble memberikan update game ini berupa 2 karakter baru dan 3 uniform. hm. seperti apakah mereka?

Beberapa sesepuh atau player veteran game ini merasa sedikit bosan main mff,  alasannya main mff sudah monoton itu itu saja. tidak ada hero baru yang harus dibuild, main shadowland sudah males sehingga mereka hanya main yang bisa pakai clear tiket.

Di update terbaru ini diharapkan semangat player kembali berkobar dengan hadirnya 2 hero baru yang super keren. pertama adalah X-23. tentunya sobat yang sudah nonton movie logan tahu dong siapa dia. ya dia adalah anak dari wolverine. dan satu lagi adalah adam warlock.



New update marvel future fight



Leadershipnya menurutku bagus, terutama untuk alliance conquest dan shadowland. utamanya sih untuk AC ya, cocok untuk lead lawan spidey home coming, atau dr. strange. ditambah lagi setiap hp dibawah 99% dia bisa heal, tinggal kasih obelisk invincible bakal jadi hero mantab nih.

Btw dia adalah hero type speed ya, sepertinya dia mirip wolverine logan yang skillnya banyak iframe, ditambah lagi banyak skill stun. hm penggemar wolverine kudu build hero yang satu ini nih.

Sayangnya untuk mendapatkannya kita harus bersabar mengumpulkan bionya lewat processor lab. untuk material yang dibutuhkan tentu butuh gear up kit, debris dan gold. siap siap saja ya.


Adam warlock hero blast ini jelas layak untuk dibuild walau untuk mendapatkannya kita harus keluar banyak crystall. seperti halnya magneto kita harus menebus seharga 6600 crystall, valkrye 2500 crystall. hero ini tidak rekomended build untuk sobat yang masih fokus nabung buat magneto ya.

Selanjutnya skill adam ini mantab, ada heal ada increase attack ada immune to all damage juga. sayangnya leadershipnya defensif coba kalau dia nambahin attack. yang pasti kecil kemungkinan dia bakal nyaingin antiman dan cable di mode abx.

New uniform


Kalau dari paparan deskripsi update sih belum ketahuan mana yang bagus ya, kecuali satana yang healingnya makin mantap plus increase damagenya juga meningkat.

Demikian sedikit info tentang update terbaru marvel future fight, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar