--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Hero terbaik marvel future fight untuk alliance battle extreme

Hai sobat kipudin, masih main marvel future fight? alhamdulillah kalau masih main game keren ini. entah kenapa sampai saat ini rasa bosan seperti tidak ada untuk game dari netmarble satu ini walau bisa dibilang misi setiap harinya itu itu saja tidak ada perubahan, misi daily, special mission, worldboss alliance battle dan lain lain. Untuk menyelesaikan semua misi itu setiap harinya kurang lebih 3 jam online game pasti sudah selesai.

Tapi ada satu mode yang membuat ingin terus bermain lagi dan lagi, mode atau misi tersebut adalah alliance battle extreme. mode ini memberikan reward gold dan beberapa item game lain untuk first clear reward. waktu yang diberikan untuk masuk mode ini adalah 3 menit, dengan target mendapat deal damage point setinggi tingginya. setiap akhir skor 100.000 kita akan mendapat reward gold dan item lain.

Sayangnya untuk mendapatkan skore 100k itu susah susah gampang, utamanya untuk pemula dan pemain menengah yang notabenya baru main atau hero masih lemah. tapi jangan khawatir karena kita akan membahas tips memilih hero terbaik untuk alliance battle extreme mudah dan jaminan berhasil.

Hero terbaik Alliance Battle

Day #1 Combat villain

Hari pertama yaitu kamis malam setelah jam 22.00 WIB sampai jam 8.00 WIB hari jum'at dan jum'at setelah jam 8.00 WIB. artinya combat villain ini 2x. untuk team terbaiknya adalah :

Titania, Sandmand dan absorbing man 
Untuk sobat yang free player bisa menggunakan team ini, bio hitter ( sandman ) bisa kita farming setiap hari melalui special mission. karakter ini adalah salah satu alternatif untuk mendapatkan skore 100K selain menggunakan skurge.

Titania, carnage dan absorbing man
Ini team terbaik awal main jika sobat sudah vip 1. kalau sudah berniat jadi vip player tidak ada salahnya untuk langganan bio bulanan demi tier 2 carnage sebab memang carnage ini butuh tier 2 supaya bisa survive di ABX. dengan carnage cukup mudah untuk mendapatkan skore 100K. untuk max build carnage, paling tidak kita bisa mendapat skore 180K.

Appocalyse
Ini hero untuk sobat yang sudah selesai build black order, sebab untuk mendapatkan character ini kita harus punya quick silver, cable dan scarlet witch. tapi setelah punya karakter ini kita akan mendapatkan skore tinggi. minimal 400K.

Day #2 Free day / tanpa syarat

Hari dimana kita bisa bebas memilih hero untuk alliance battle extreme ( selain hero yang sudah kita pakai di AB normal ). di hari ini adalah hari yang paling mudah untuk mendapatkan semua rewat dan hari dimana kita bisa mendapatkan skore AB paling tinggi dibanding hari hari lain.

Sharon roger
Hero yang memang kuat ( hero original marvel future fight ) dan dari awal main sebaiknya player build hingga max stat. dengan rotasi skill 3,5,4,2 dijamin skore 100K bukan jadi masalah walau pakai obelisk abal abal

Cable
Cable bisa kita gunakan 2x juga seperti carnage atau combat villain lainnya, yaitu di hari free day dan blast male hero. teamnya adalah ancient one, cable dan phil coulson. skor minimal untuk abx hari ini adalah 400K dengan rotasi cable 5, hingga detik ke 4 pencet skill 4, lalu 1. bila skill 5 tinggal satu detik pencet cepat 2,35. ulangi seperti itu. 

Day #3 Universal hero
Untuk hari ini kita bisa pilih thor uniform thor ragnarok atau pakai nova ( walau bionya harus gacha atau dari lab ). hero lain yang bisa diandalkan adalah odin, sayangnya untuk pemula odin hanya bisa didapatkan dengan menyelesaikan story 12-8.

Day #4 Combat hero
Combat hero terbaik untuk Extreme AB adalah wolverine dengan uniform age of apocalyse. sampai saat ini belum ada hero native tier 2 yang bisa gantikan wolvie. team terbaiknya adalah lead she hulk, hitter wolverin dan support beast.

Day #5 Speed hero
Untuk speed hero tidak ada lain selain quick silver. native tier 2 ini bisa menghasilkan damage yang besar bila dipasangkan dengan leader spiderman-2099. dengan dua hero ini kita bisa menghasilkan ignore dodge 100% yang artinya semua damage akan masuk ke frost beast.

Day #6 Universal villain
Disini ada dua pilihan, pilih native tier 2 atau pakai hero dengan uniform atau hero terbaru yaitu anti-man. loki pakai uniform jaminan bisa menghasilkan skore 100k, dormamu juga muda dan yang paling extreme adalah anti-man tier 2 yang akan memberikan ktia skore hampir 1 juta dalam satu kali run alias hanya dalam 3 menit saja.

Itulah hero terbaik marvel future fight alliance battle extreme, pastinya ini hanyalah daftar sementara saja. siapa tahu di next update ada hero atau character baru yang bisa menggantikan salah satu hero atau villain tersebut. 

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar