--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Tips build dan review white tiger

White tiger adalah character atau hero yang farmable, artinya biometricnya mudah kita dapatkan.  Dari special mission new avanger kita bisa mendapat 10 - 15 bio setiap harinya. untuk build white tiger yang siap dipakai di shadowland, world boss dan alliance conquest kira kira butuh bio sebanyak 900 terhitung dari mulai unlock sampai max gear.

Pertanyaanya, kenapa kita harus build white tiger? alasan utamanya adalah dia punya skill atau jurus stun dan immune to all damage, yang mana dua skill ini bikin dia tidak bisa di hit. skill 3 white tiger ada immune dan skill 5 nya stun. rotasi skillnya adalah 3,1,2,5,4. saat skill 4 akif, tunggu hingga iframnya selesai. dengan catatan cooldown time white tiger 45-50% kalo dibawah itu saya tidak berani jamin.

Selain itu, setting gear 4 disesuaikan saja dengan kekurangan stat, andai cooldown sudahh cukup, pilihan opsi bisa diubah ke ignor defense. jika defense penetration sudah kuning ( 50% ) alihkan ke critical damage.

Untuk setting iso bisa healing ( i am also groot ) atau attack ( power of angry hulk, overdrive ). pernah ada teman yang tanya, bagaimana dengan stark backing dan hawk eye? untuk sekarang ini lebih baik set iso diarahkan ke IAAG ( i am also groot ) dan dua set iso yang telah kita bahas diatas. tujuannya untuk meningkatkan attack white tiger itu sendiri.

Lalu obeliks apa yang paling cocok? ada dua type obeliks yang bisa di pasang pada white tiger. 1 recovery rate, increase damage jika set iso menggunakan IAAG. tapi jika roll iso menggunakan power of angry hulk atau overdrive silahkan cari yang ada invicible. stat teratasnya bisa defense penetration dan terserah. dan invisiblenya minimal 3 detik. andai punya stok invis 4 detik atau 5  detik itu lebih baik.

Sejauh ini white tiger sangat membantu untuk menyekesaikan stage shadowland relay spiderman atau  floor yang mempunyai syarat combat hero. sedikit tips nya nih ya, andai attack white tiger masih kecil ( faktor card ) bisa di kasih lead psycal attack atau all attack.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar