--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Sharon Roger hero paling edan

Siapa hero terkuat di marvel future fight? jawabannya adalah sharon rogers atau yang biasa dipanggil SR. dia adalah karakter murni kreasi netmarble. dari awal release hero ini sudah di gadang gadang karena bisa memenangkan banyak mode dalam tempo yang singkat. lalu yang jadi pertanyaan adalah kenapa sharon roger dikatakan edan?

Nah edan karena dia adalah satu satunya hero yang mampu memberikan atau menyumbang score alliance battle extreme tertinggi dari hero hero lain bahkan native tier 2. sharon roger menduduki peringkat 1 diatas odin, dr. strange dan dormammu.di hari free day alias hari sabtu dia bisa menghasilkan score tertinggi hampir 1 juta. gila hampir separuh angka ab normal selama satu minggu.

Sharon Roger hero paling edan

Bukan hanya dalam mode ABX sharon merajai, tapi juga di world boss, timeline battle dan battleworld. misalnya untuk mengalahkan thanos infinity sharon roger hanya membutuhkan waktu hitungan detik saja hingga thanos bertekuk lutut. dan yang lebih keren lagi adalah saat melawan black dwarf bisa menumbangkan hanya dalam 2 detik. pemain tersebut adalah salah satu pemain mff dari indonesia lho.

tentu saja di bantu dengan team support yang bagus, leader yang joss dan proc increase damage yang pas keluarnya jadilah sr si edan luar biasa.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar