--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Daftar nama aplikasi untuk nonton tv di android

Hai kawan, sedang jenuh karena banyak kerjaan? bingung mau ngapain sendirian di kost ? solusi terbaik adalah nonton tv lewat hp. sekarang kita akan mencoba untuk mengulik beberapa aplikasi yang bisa dijalankan untuk menikmati siaran tv di hp berbasis android.

walaupun sebenarnya di smartphone yang osnya bukan android juga bisa menikmati layanan tv ini, namun untuk sekarang ini kita bahas khusus di smartphone android.

Aplikasi tv di android yang terbaik itu mampu menyajikan siaran tv bukan hanya tv lokal di indonesia saja tapi juga saluran tv international. tentu saja yang sifatnya gratis. sebenarnya tidak total gratis sih, sebab kita masih harus modal kuota internet untuk dapat menikmatinya. sampai saat ini saya masih belum menemukan aplikasi tv analog android tanpa internet ( offline ) untuk hp ya bukan untuk pc.

3 Aplikasi terbaik untuk nonton tv di android

Aplikasi terbaik untuk nonton tv di android #1 TV Online Indonesia

Salah satu fitur terbaik di aplikasi ini adalah menyajikan hampir seluruh saluran tv di dunia ( TV lokal, daerah dan international ). yang membuat saya demen sama aplikasi ini adalah pengoperasiannya sangat mudah, interfacenya juga keren.

 kemudian kualitas video yang di tampilkan juga disesuaikan kecepatan internet yang kita punya. keunggulan TV online indonesia kita juga bisa berkenalan dengan pengguna lain juga. ups perlu di ingat, aplikasi ini tidak memakan memory terlalu banyak.

Aplikasi terbaik untuk nonton tv di android #2 Mivo TV

Di aplikasi tv mivo ini kita bisa pilih siaran tv berdasarkan kategori, ada siaran berita drama ,kartun, musik bahkan home shopping juga ada. kita hanya perlu install aplikasi ini tanpa ribet unduh flash player dan video player tambahan. fitur lain yang tak kalah seru adalah kita bisa share saluran tv ke twitter .

Aplikasi terbaik untuk nonton tv di android #3 Indonesia TV live

salah satu apliasi tv untuk menikmati saluran tv nasional dan tv daerah di indonesia. ingat khusus indonesia ya. seperti pepatah yang mengatakan cintailah produk produk indonesia. pas banget untuk sobat semua yang sedang bingung mau ngapain, bisa tuh tonton streaming siaran tv favorit sobat.

Selain menggunakan aplikasi di android kita tetap bisa menyaksikan tayangan tv favorit lewat browser. hanya saja terkadang di situs streaming tersebut banyak sekali pop up yang mengganggu, terlebih lagi membutuhkan koneksi internet yang lebih stabil di banding menggunakan aplikasi tv android.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar