--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Acer liquid z4 backup rom bawaan asli

Backup Rom asli atau stockrom sangatlah penting. ketita kita terlalu asyik oprek android namun lupa untuk backup terlebih dahulu kemudian di tengah jalan terjadi kendala atau masalah maka peran backup rom sangat bermanfaat. begitu juga dengan acer liquid z4 ini.

Saran saya ketika teman teman ingin melakukan modifikasi pastikan sudah backup rom terlebih dahulu. jadi ada baiknya setelah membeli gadget ini pertama kali yang di lakukan adalah :

1. Melakukan root, caranya bisa baca di cara root acer z4 tanpa pc.
2. Melakukan backup rom asli atau bawaan, syarat harus terpasang cwm atau twrp.

jika dua langkah itu sudah di lakukan maka kita tidak perlu lagi was was saat hp mengalami bootloop, atau softbreak. akan tetapi jika hal tersebut sudah terjadi mau di apakan lagi. yang jelas kita harus melakukan antisipasi.

Bagi teman teman yang sudah menggunakan CWM sebagai recovery toolnya silahkan bisa download rom bawaan berikut jika belum sempat backup ketika beli

sekian dan terima kasih. oh ya sedikit info bahwa langkah root diatas bisa di terapkan di semua android tidak terkecuali acer z200.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar