--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara root acer liquid z4 tanpa pc

Cara root acer liquid z4 tanpa pc - Android acer z4 sebenarnya bisa di root dengan pc atau tanpa pc. artinya kita bisa root hp android ini melalui sebuah apk saja. jika kita bisa root acer liquid z4 tanpa pc kenapa tidak?

sedikit cerita sebelum mengetahui cara ini saya menggunakan kinggo untuk bisa root. namun setelah bergabung di grub acer liquid z4 facebook dan membaca banyak di www.kaskus.co.id serta coba memantau apakah smartphone di bawah 1 juta ini ada di indowebster atau tidak.

tidak usah berlama lama lagi bagi teman teman yang masih bingung jangan khawatir lagi coba lakukan beberapa langkah di bawah ini.

Cara root acer z4 tanpa pc mudah dan cepat ( worked )

  1. teman teman harus punya root master. silahkan comot link di akhir post
  2. Install atau pasang apk tersebut di acer z4 masing masing. bila mengalami kendala dalam penginstallan pastikan sudah memberi centang pada "sumber tidak di ketahui atau dalam bahasa inggris " unknown resources".
  3. jika instalasi selesai coba buka aplikasinya. terdapat beberapa tombol disana. yang paling atas biasanya keterangan apakah android kita bisa di root atau tidak. kemudian yang kedua saya lupa dan yang ketika adalah tombol mulai root. touch atau sentuh pada mulai root.
  4. mohon di perhatikan bahwa setelah itu akan terjadi sebuah proses sedikit panjang. tunggu hingga selesai jika muncul dialog maka pilih batal saja.
  5. coba matikan dan hidupkan lagi android teman teman. jika sudah ada aplikasi super user itu artinya HH teman teman sudah berhasil di root. namun jika belum ada coba install sendiri dan update su binarynya.
Untuk unroot cukup mudah yaitu masuk menu setting pada su kemudian pilih full unroot atau unroot penuh. restart HH. unroot di perlukan ketika kita hendak update system di acer ini. tanda bahwa kita bisa update adalah ada notifikasi di statusbar bahwa tersedia update terbaru.

sekian untuk tutorial cara root acer liquid z4 dengan aplikasi tanpa pc. saya hanya menulis ulang dari grub acer di facebook dan yang telah di posting abang cris green di kaskus. semoga membantu dan sampai jumpa.

Link root Master via 4Shared

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar