--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cerita Lucu Bermain Pokemon Go!

Pokemon Go sekarang ini sedang booming di kancah negeri indonesia. mulai anak anak sampai dewasa banyak yang memainkan game ini.

Game online satu ini berbeda dari game biasanya. di game ini kita akan diajak jalan jalan mengenali daerah sekitar.

Jadi tidak hanya duduk dan diam di satu tempat saja. manfaat sampingan dari game ini adalah kita jadi sehat. eits ini kalo dilakukan sambil jogging atau jalan santai ya.

Beberapa waktu lalu saya juga sempat mencoba install game pokemon go ini di android saya. ukurannya sih memang kecil yaitu 50 MB an. dan tidak memakan banyak ram di HP.

Setelah selesai install saya buka dan saya mainkan. menurut beberapa kabar yang pernah saya dengar jika iinkan game ini dan ingin mendapat pokemon kita harus berjalan jalan disekitar kita. karena penasaran sambil berangkat kerja saya mainkan deh.

Waktu itu di pojok alun alun kemiri, tepatnya di depat alfa mart. disana saya berhenti lantaran hp bergetar. ini artinya ada pokemon di dekat saya, eh viola benar benar beruntung ada dua pokemon yang menghampiri saya,

Satu rattata dan yang kedua adalah pidgey. selesai menangkap pidgey saya segarkan mata dengan memandang sekeliling. waktu itu ada dua orang berhenti dari motor dan melihat kearah gadgetnya.

Dalam hati saya mengira kalau dia pemain pokemon go juga. saya coba lambaikan tangan, siapa sangka jika dia membalasnya.

Pengalaman bermain Pokemon GO

Saya dekati dia, dan salaman. berhubung masih suasana lebaran dia julurkan tangannya dan jabat tangan sambil maaf maafan.

Selanjutnya saya tanya sudah dapat pokemon berapa, eh dia bilang tidak main pokemon. disini saya merasa terkejut. padahal tadi saya sapa dia membalasnya. dilanjut dia menyodorkan hp dan bilang " ini mas keadannya seperti ini silakan di check sendiri." waduh saya baru sadar kalau kami salah sangka.

Saya sangka dia bermain pokemon dan dia merngira saya orang yang telah membuat janji untuk bertemu di sebelah alfa mart tersebut.

Haha saya malu dan langsung cabut, sampai di tempat kerja ( waktu itu hampir magrib ) saya masih tertawa sendiri kalau ingat kejadian tersebut. betapa lucunya peristiwa tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar