--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Stock rom acer z4 via sp flash tool

Stock rom acer z4 yang akan kita bicarakan kali ini adalah firmware asli yang harus di flash via sp flash tool atau menggunakan bantuan pc. sedikit cerita saja bahwa tanggal 10 juni 2015 acer liquid z4 saya mengalami kejang. ketika di chas hanya muncul led biru saja dan getar.begitu terus.

Awal cerita saat itu saya menggunakan Custom ROM HTC desire. kemudian install BBM. agar bbm pinnya tidak berubah maka saya ganti build.prop dengan milik stockrom. cara itu berhasil. lalu saya pakai untuk bermain game clash of clan. sampai baterai tinggal 5 persen. karena sedang asyik akhirnya saya putuskan untuk tetap menggunakan chas ketika bermain game tersebut. eh ketika hp di matikan hendak di chas malah kejang kejang.

Stock rom acer z4 via sp flash tool

Itu adalah penampakan invalid imei saya saat berada di ROM desire. dan saya berharap dengan flash sp flash tool bisa berhasil. dan ternyata benar sekarang saya berada di rom acer z4 bawaan pabrik setelah install via sp flash tool.

Kali ini hanya Stockrom acer liquid z4 via sp flash tool yang akan saya share sebab tutorialnya dan bahannya sebenarnya sudah pernah di share di cara flash acer z4 via pc. jadi sambil mengeluarkan unek unek sambil berbagi ilmu siapa tahu ada sobat yang sedang membutuhkannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar