--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Rom Asus Zenfone Lollipop for Acer Z4

ROM lollipop acer z4 yang ane bageake wonten ing kalodangan meniko ( haha ceritanya bahasa jawa ) adalah rom yang udeh di port sama agan izoneto. nama porternya mirip kayak merek bon*to. lucu ya. sayang acer liquid z4 tidak mendapat lollipop. jangankan lollipop update kitkat for acer z4 aja kita kagak dapat jatah.

Untuk ada master master yang bersedia untuk membantu porting ROM sehingga terciptalah Custom rom asus zenfone 4 lollipop for acer z4. sing paling tak senengi seko ROM iki yoiku wis di kasih dolby kemudian full deodex dan lagi kualitas camera 8mp ( walau size gambar juga jadi tamah gedhe ).

Custom ROM ASUS lollipop for Acer Z4

Yang amat di sayangkan dari ROM ini adalah ketika buka setting dan kita memilih seratan ( tulisan ) home maka akan otomatis force clos atau tertutup paksa. kata sang porter itu sudah jadi sawan bawaan ROM lollipop acer z4 ini.

Langkah install ROM asus zenfone lollipop for acer z4 :

Download ROM - Link di page paling bawah.
Jangan lupa sedot patchnya.
Simpan di sd card dan masuk recovery setelah itu lakukan wipe data, wipe cache, wipe system dan dalvik.
install ROM dan tunggu sampai selesai.

Sedikit info saja untuk teman teman yang ingin mengaktifkan featur dolby bisa masyk Myplayer kemudian pilih setting dan pilih audio. kemudian pilih pada use fx sound.

Selain itu jika terjadi masalah pada conektifitas playstore cilakan coba fix dengan obat playstore. silakan cicipi sendiri untuk feature lainnya ya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar