--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Kenapa blog Kompi Ajaib begitu istimewa?

Kompiajaib, apa yang terlintas di benak sobat saat membaca kata pertama tadi? apakah terbayang sebuah komputer super canggih yang dapat melakukan apa saja sesuai keinginan kita? atau membayangkan seperti yang saya bayangkan?

Bagi sebagian orang mungkin Kompi Ajaib mengingatkan akan Lampu ajaib milik Aladin yang bisa mengabulkan semua permintaan setelah kita menggosoknya. tapi tahukah sobat bahwa Kompi Ajaib adalah sebuah nama blog milik mas Adhy Suryadi?

Seperti namanya, Kompiajaib.com memang layaknya lampu ajaib aladin, bedanya Kompiajaib memberikan apa sobat blogger inginkan seperti tutorial blogger, tempat download template responsive gratis dan penyedia template blogger AMP terbaik.

Bukan tanpa alasan Kompi ajaib mendapat predikat penyedia template terbaik melainkan hanya di situs inilah saya mendapat layanan free update template selamanya.

Beberapa template buatan Kompiajaib yang banyak peminatnya antara lain Kompi safelink, kompi minimalis, kompi magazine, Kompi ajib AMP ( premium ) dan tentunya KOmpi Flexible ( AMP dan non AMP ).

Tak seperti beberapa pembuat template lain yang hanya memberikan janji update template tetapi kenyatannya cuma sekedar janji manis. Bahkan ada juga yang lebih memilih membuat template baru dibanding update produk lamanya.

Seiring berkembangnya alogaritma google makin kesini dunia blogger juga makin canggih misalnya template sudah menggunakan layout versi 3, lalu hadirnya AMP yang memprioritaskan akses cepat diperangkat mobile dan lain sebagainya.

Tahukah sobat bahwa Kompi Ajaib adalah situs yang istimewa? hampir tiada hari berlalu tanpa cek apakah ada postingan terbaru disana. saya jadi tahu perkembangan terbaru soal template dan update terbaru blogger berkat Mas Adhy.

Beberapa waktu kemarin mas Adhy merilis chanel youtube, sebenarnya bukan rilis sih karena chanelnya sudah ada sejak lama tapi jarang upload video. nah belakangan ini beliau ingin memaksimalkan chanelnya dengan mengisi video - video seputar blogger baik itu trik css, html, java script hingga video puisi.

Setelah subscribe saya dapati satu video yang membuat saya iri. kenapa iri? karena ternyata sosok mas Adhy diluar dugaan saya. beliau dengan keterbatasannya mampu berkarya seperti itu tapi saya yang sehat dan lebih beruntung justru tak seproduktif beliau. bagi yang penasaran silakan simak video berikut ini:

Hayo siapa yang terbuka hatinya setelah nonton video dari chanel mas adhy suryadi tersebut? jangan sia-siakan apa yang kita punya sob. mari maksimalkan fasilitas yang tuhan berikan dengan berkarya dibidang apapun, baik itu di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Sekian cerita singkat tentang Kompi Ajaib, blog yang benar - benar ajaib.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar