--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Auto Chess Pieces Tier List Lengkap Terupdate

Auto Chess Pieces Tier List - Bagi sobat yang demen main auto chess ( Catur kok auto! ) dibawah ini ada rekomendasi pieces yang bagus dari pieces 1 gold hingga 5 gold yang bisa sobat jadikan panduan.

Tier list ini sewaktu - waktu bisa berubah sesuai update gamenya , jadi pastikan sobat pantengi terus informasi terbaru di Kipudin.com untuk update terbaru

Autochess Tier list 1 Gold
Ya, Soul Breaker untuk di 1 Gold adalah unit paling bagus sementara Stone Spirit, Defector, dan Ogre Magi adalah unit dengan overall terburuk di 1 Gold.

Special Case buat Unicorn karena pada umumnya pake unicorn itu cuma buat filler Druid 4, Beast 6, ato cari duit jadi diletak di C aja for the meme.

Akhir nya kelar juga 1 Gold Tier List. masih ada 4 Tier Lagi akan menyusul. Terimakasih kepada Drodo yang udah nyediain Asset Character nya + teman teman Drodo Committee yang udah ngasih saran tentang perhitungan untuk hasil Tier nya.

Autochess Tier list 2 Gold
Ini lumayan berat juga nentuin tier list untuk A dan B karena tipis tipis. akhirnya pake judgement dari pribadi aja untuk masukin Swordman ke A karena skillnya udh di buff banget sekarang.

Wisper Seer emg unit terburuk untuk 2 Gold karena emg bergantung dengan synergy dan juga dimainkan dengan synergy Feather 6 juga ga bakal dipake. Wisper seer lebih ering di pake buat filler dalam build aja.

Sementara The Source harusnya bisa masuk B Tier tapi terlalu banyak faktor yang ngebuat the source dapat D tier. terllalu butuh perlindungan, dan jika the source mati maka mana regen dari skillnya jg bakal hilang. ditambah dengan stats nya yang jauh dibawah rata rata (diurutkan dari terbesar ke terkecil, atk, aspd, dan hp nya the source itu berada di paling bawah)

Autochess Tier List 3 Gold
Asli ini tier gold 3 secara ajaib banyak yg tinggi. harusnya poison worm ada di C dan Sniper ada di B tapi ya rasanya diturunin 1 rank tetep pas menurut pribadi gue.

Windranger S rank karena jelas dari segi status tanpa item dan skill, hero ini memiliki atk speed paling tinggi diantara unit lain. ditambah skillnya yang cukup sakit dan dmg hit yang cukup tinggi, gue rasa windranger layak berada di posisi S tier

Werewolf.... Hybrid terbaik nomor 2 di game, dengan hitungan synergy yang bisa masuk ke 3 synergy, atk speed yang tinggi, serta skill yang ngebuat dia mendapatkan max hp, werewolf otomatis mendapatkan spot di S tier.

Jadi kenapa Poisonous Worm ada di D tier? karena P.Worm ini baru akan terasa bagus ketika semua synergy menyala dan menggunakan item mana regen. dari segi status poison worm sangatlah lemah dibanding yang lain. yang membuat poison worm bisa layakk di Tier C (bahkan B) adalah skillnya saja.

Autochess Tier List 4 Gold
4 gold tier is here. oh boi gold 4 ini semuanya bagus bagus. tapi sayang, sekali lagi ada yg mendarat di low tier.

mari kita bahas top tier nya dulu. P.Captain berada di S tier karena skill AoE Stun + CD yang lebih cepat dibanding Siren (dan ya ini salah satu alasan kenapa siren di A). dengan damage hit yang diatas rata-rata dan jg darah yang cukup tebal, gue rasa hero ini layak di S tier

Storm shaman, the meta boi. salah satu unit yang sangat laku buat ngecounter Mage dan god yang sedang jadi trend belakangan ini. dengan status yang tidak begitu bagus namun darah dan skill yang bisa dibilang sangat kuat (AoE DPS + Silence), Storm shaman mampu memberikan kesempatan untuk unit unit lain menyerang secara leluasa tanpa adanya gangguan skill musuh. The "Absolute Unit" in the game.

and the bad news, salah satu unit favorit gue (ya karena pada dasarnya sering main goblin mecha warlock), Venomancer mendapat tier C. faktor yang ngebuat unit ini ada di C adalah damage yang tidak begitu tinggi, tetapi skill AOE dengan minus armor (dan bonus ASPD serta HP Regen) dirasa tidak begitu kuat dibanding skill unit lain di tier 4 gold ini. dan final score menjadikan Venomancer susah untuk masuk Tier B. butuh buff di segi Atk dan penurunan Aspd (karena skill bakal ngasih bonus ASPD) agar membuat unit ini menjadi lebih kuat.

Autochess Tier List 5 Gold

Coming soon

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar