--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Paket data Internet 3 terbaru 2,5GB Rp.3000 seharian

Paket data Internet 3 terbaru 2,5GB Rp.3000 seharian – Beberapa bulan ini saya terpaksa harus bengong dan jarang / tidak sama sekali mengeluarkan HP ketika main ke tempat teman atau tidak ada gratisan wifi.

Alasannya karena memang saya tidak punya paket data. Selama ini cari – cari info karu perdana khusus internet atau paket data yang kuotanya banyak tapi harga bersahabat belum ada yang cocok. Dengan sangat terpaksa balas Whatsapp atau cek komentar blog saat ada gratisan wifi ( biasanya numpang wifi gratis dikominfo free di alun – alun ).

Karena ingin fast respon balas chat whatsapp saya coba cari info kartu yang bisa menggantikann kartu saya yang dulu ( paket IM3 1 GB Rp. 1 ribu seharian ). Selain ingin ngirit paket data harian bisa distop ketika seharian lagi ada akses wifi gratis.

Setelah browsing sana – sini ternyata provider 3 menawarkan paket 2,5GB seharian Cuma Rp.3000, saya pikir wow ini murah karena kuota yang ditawarkan lebih besar dari si kuning yang saya pakai dulu.

Nah bagi sobat yang juga sedang ingin berhemat dan cari paket data internet murah kuota melimpah silakan ikuti tutorial berikut ini :

Cara Beli Paket Internet 3000 Kuota 2.5GB Seharian :

  • Buka aplikasi SMS dan buat SMS baru
  • Tujuan SMS ke nomor 111
  • Kemudian ketika kode "TR" tanpa tanda petik
  • Lalu kirim
  • Tunggu beberapa saat

Selanjutnya tunggu SMS balasan, jika balasannya “selamat paket data anda telah aktif” berarti paket sudah aktif, tetapi bila ternyata tidak ada balasan berarti sobat sedang tidak beruntung. Coba lagi esok hari.

Oh iya, andaikan tetap ingin internetan seharian ada paket lain yaitu paket 5GB seharian seharga 5 ribu dengan rincian paket 24 jam sebesar 1GB dan 4GB paket malam ( dari jam 01:00 – 09:00 di semua jaringan Tri Indonesia ) dan perpanjang otomatis. Untuk berhenti berlangganan SMS ketik STOP(spasi)AU5GB ke 234.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar