--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

MFF update 4 T3 sekaligus player tetap nunggu End Game

Setelah update Captain Marvel yang sedikit mengubah META ABX, di tanggal 20 maret ini Netmarble kembali memberikan update berupa 3 karakter dan 3 uniform serta beberapa update kecil lainnya.

Update bertema X-Force kali ini ada warpath yang bergabung ke MFF selain itu ada juga sabretooth dan juggernaut serta ada uniform deadpool, night crawler dan wolverine.

Yang paling mengejutkan adalah semua karakter baru langsung dapat Tier 3 bersama Wolvie walaupun menurut beberapa player Tier 3 karakter tersebut tak terlalu bagus. Tapi banyak yang berharap bahwa uniform dan T3 Wolverine bisa mengembalikan dia ke hitter ABX Combat hero.

Selain itu ada penambahan floor shadowland. Untuk sobat yang sudah menyelesaikan floor 30 maka kita bisa memainkan Infinity floor untuk mendapatkan shadow point. Shadow point harus kita kumpulkan sejumlah tertentu kemudian bisa kita tukarkan dengan chest.

Oh iya hampir lupa, untuk stagenya bervariasi sperti floor – floor sebelumnya dimana ada relay mode, rumble mode, wave mode dan boss mode. Dan itu random.


Isi chestnya random mulai dari clear ticket, hidden tiket, obelisk hingga CTP. Mungkin shadowland ini bisa menjadi salah satu jalan untuk mendapatkan CTP Rage, authorithy, Ctp Energy ataupun destruction selain dari gacha dan World Boss Ultimate floor tinggi.

Karakter warpath bisa kita dapatkan dari dimension rift seperti karkater angel. Di dimension rift ini ada card baru yang diberi nama X-Force #24, sayangnya stat utama card ini adalah dodge dan ignore defense yang mana stat tersebut tak terlalu bagus.


Kemudian untuk sabretooth kita harus bayar 2500 crystall dan langsung mendapat *6 yang disertai bonus gold sebanyak 2 juta. Lalu jika kita membeli sabretooth package lagi harganya tak lagi 2500 tapi 1.250 crystall.


Sedangkan juggernaut adalah karakter premium yang mirip – mirip collosus tetapi menggunakan selector biasa ( bukan X-gene ). Untuk mendapatkan karakter ini kita harus beli paket daily bio seharga Rp. 120,000 kurang lebihnya.

Nah karena hanya satu karakter yang bisa didapatkan secara gratis, dan unif serta T3 wolvie dibawah ekspektasi maka banyak player yang lebih memilih skip update kali ini dan tetap sabar menunggu Update bulan april yaitu Update Avanger End Game. Banyak yang berspekulasi bahwa update nanti Thanos mendapat T3.

Itulah sedikit info tentang update bulan maret ini semoga bermanfaat, bila sobat fans ketiga karakter tersebut saya ucapkan selamat karena sudah bergabung di Marvel Future Fight dan bila sobat sedang menunggu End Game selamat menabung crystall.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar