--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Marvel Future Fight V.4.8 Update Speculation

Suka sama spekulasi dan pembicaraan tidak pasti tentang apa yang bakal terjadi di update selanjutnya? Well, di sini lah tempatnya! kita mau ngebahas spekulasi tentang update V.4.8. Dengan bukti tentunya, jadi bukan ngawang-ngawang.

Movie Captain Marvel sudah di depan mata, semua player MFF pun bersiap supaya Captain Marvel nya udah ke-build pas update nya dimulai. Karna besar kemungkinan Captain Marvel bakal dapet T3 dan jadi char yang OP dengan uniform barunya. Nah terus, kapan kira-kira update Captain Marvel bakal jatuh? Apakah sama dengan rilis movie nya yaitu 8 Maret 2019?

Berdasarkan hasil datamine (ngorek-ngorek data di dalam APK), ditemukan token dengan icon Captain Marvel di dalamnya. Yang berarti, token ini bakal jadi pre-update token seperti yang sudah-sudah. Dengan begitu, setelah update Fantastic Four, spekulasinya adalah di update V.4.8 itu update Captain Marvel. Lah gimana ceritanya? Orang movie Captain Marvel aja rilisnya masih 7 minggu lagi dari hari ini? Berikut beberapa penjelasan dari Antidote :

Marvel Future Fight V.4.8 Update Speculation

1. Update movie Captain Marvel kemungkinan gak bakal jatuh di tanggal yang sama kayak movie nya. Tapi seminggu sebelumnya atau sekitar tanggal 27 Februari 2019 (Rabu). Ini sama kayak update Black Panther yang update di MFF keluar duluan sebelum movie nya rilis.

2. Dalam kurun waktu 7 minggu, bisa dibilang gak mungkin MFF bakal ada 2 update berturut-turut. Paling enggak 1 update itu biasanya jedanya 4-5 minggu sampai ke update berikutnya. Selain itu, jeda dari movie Captain Marvel ke Avengers : End Game terlalu lama (7 minggu) padahal biasanya konten dari movie gak terlalu banyak (kecuali pas Infinity Wars sih ya).

3. Kalo memang bener update movie Captain Marvel itu tanggal 27 Februari 2019, berarti empat minggu kemudian, yaitu tanggal 27 Maret 2018 baru lah rilis update V.4.9. Dari situ ke Avengers : End Game juga empat minggu. Jadi pas kan baik update V.4.8 dan V.4.9 bakal punya jeda masing-masing empat minggu sampai ke update berikutnya.

4. Karena masih ada jeda 7 minggu sampe update V.4.8, bisa jadi bakal ada mid-month update (semacam update kecil kayak pas Luna Snow kemaren) yang nampilin entah char baru atau T3 baru. I mean, Fantastic Four ini harusnya update besar. Masa iya durasinya cuma 4 minggu dan berakhir cuma kayak gini aja. Kan asik kalo tiba-tiba muncul Silver Surfer.

Token dari datamine ini akurat, maksudnya bukan bohongan sengaja dibikin sama orang iseng. Sebelum Fantastic Four Special Event dimulai, gambar tokennya udah tersebar di Reddit dari minggu pertama pas update V.4.7 dimulai. Ya meskipun ini cuma spekulasi, tapi bakal asik kalo kita coba diskusi tentang apa yang mungkin terjadi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar