--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Throne of Elves Game MMORPG android super ringan

Lagi cari game alternatif? Atau sedang bosen main game yang biasa – biasa saja? Ini saatnya sobat coba game bergenre MMOARPG bernama Throne of Elves. Game buatan developer Hongkong ini menyajikan game ringan yang bisa dibilang mirip dragon nest, bedanya size dan animasinya lebih ringan sehingga tak memberatkan HP.

Game ini jadi pilihan ketiga yang saya install setelah MFF ( marvel future fight ) dan clash of clan. Ups sebenarnya ada satu game lagi sih yaitu Hago tapi tidak saya masukkan karena itu game hanya kadang – kadang saya mainkan. Selain itu ada juga game offline Fishing hook yang jadi teman setia saat kuota tak ada atau sinyal internet entah kemana.

Game Throne of Elves alur ceritanya disesuaikan dengan film animasi berjudul Dragonest, kalau tak salah inget sih. Oh iya karena baru beberapa hari main, jadi masih ngulik sisi menarik game ini. Secara garis besar saya suka karena menghadirkan graphic 3D yang smooth. Selain itu juga menghadirkan pertarungan PVP real-time dan menghadirkan pemandangan 3D saat pertarungan.

Feature Game Throne of Elves

Pertama main kita bisa memilih 4 kelas karakter yaitu warrior, assasin, ranger dan demon hunter dengan keunikan skill masing masing. Dalam satu karakter terdapat 2 senjata yang masing – masing punya skill sendiri dan bisa di switch saat pertarungan.

Seperti game MMORPG lainnya kita bisa summon pets untuk membantu kita saat pertarungan.
Uniknya petsya berbentuk kucing dan anjing yang bisa kita naikkan levelnya dan bisa kita evolusi.
Tak hanya itu, di Throne of Elves kita bisa customize karakter kita sesuai yang kita inginkan mulai dari baju, senjata hingga kendaraan. Ada banyak pilihan kendaraan, ada naga, srigala, burung unta dan lain-lain.  ups sebutannya kendaraan atau apa ya?

Sobat bisa bergabung ke guild / clan / alliansi  untuk bertarung bersama di pertarungan PVP untuk mendapat hadiad dari Raid Dungeons. Yang paling unik adalah kita bisa ajak player lain untuk nge date ataupun menari bersama di game.

Game Throne of Elves ini gratis tapi didalam game kita bisa membeli item dengan harga paling murah Rp. 15.000,00 – hingga Rp. 1.459.893,- . untuk mendukung game ini sobat bisa follow fanspage Throne of Elves. Akhir kata selamat bermain.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar