--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

4 Hero dimension rift wajib build di Marvel Future Fight

Memiliki hero terkuat di marvel future fight adalah impian semua player. Dengan hero tersebut kita bisa mudah memenangkan setiap mode yang ada. Namun sayangnya tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita harus sabar mengumpulkan hero yang bagus sehingga membentuk team yang kuat. Baru setelah itu kita bisa mencoba hero tersebut di world boss.

Dari 100 + karakter yang ada, beberapa diantaranya bisa kita farming. Misalnya hero dari story mission, special mission ataupun dimension rift. Ngomong – ngomong soal dimension rift, sekarang kita akan bahas 4 Hero dimension rift wajib build.

Kenapa wajib? Alasannya simple karena memang ini adalah rekomendasi hero yang diberikan oleh para veteran / suhu marvel future fight, kalau untuk alasan dan ulasan yuk langsung saja kita ke pembahasannya.

4 Hero dimension rift wajib build

Loki ( Universal super villain )

Kalau sobat pernah nonton serial avenger tentu sudah tidak asing lagi dengan saudara tiri thor. Yap loki adalah hero wajib punya, kenapa? Karena dia punya skill summon di skill 5 dan punya shield di skill 3 nya.

Cara memainkannyapun mudah, kita hanya perlu keluarkan summon setelah itu aktifkan shield dan lari – lari menghindari serangan mush.

Untuk buildnya SET-ISO 8 bisa defense atau offense. Jika sobat type player yang punya prinsip menyerang adalah pertahanan terbaik maka SET-ISO 8 terbaiknya adalah Power of Angry Hulk / Overdrive . Namun bila sobat type player yang ingin survivability maka SET-ISO 8 I am Also Groot jawabannya.

Obelisk yang cocok untuk Loki opsi pertama pilih Cold damage dan opsi keduanya silakan cari yang invincible.

Loki wajib pakai uniform Thor Ragnarok, selain memberi damage tambahan dan summon unif ini ada reward card premium. Tier 2 loki hukumnya sunnah, artinya dia masuk antrian ke sekian untuk T2.

Angel ( Speed hero mutant )

Salah satu karakter mutan yang mudah di farming tapi over power. Skil skilnya lengkap ada iframe, heal dan immunity. Selain itu leadershipnya yang dapat menghilangkan buff cocok untuk timeline battle. Tak jarang angel bisa kill jean greay di TB.

Setelah T2 angel, silakan pasang obelisk max HP / recovery rate + invincible dengan SET-ISO Power of Angry Hulk atau overdrive. Jangan lupa juga untuk membelikan dia uniform agar statnya makin kuat.

Wasp ( Blast female hero )

Wasp adalah hero yang wajib di farm sampai Tier 2, karena skill T2 nya menghilangkan debuff, selain itu dia juga sangat berguna di shadowlang baik itu di relay ataupun rumble mode.

Iso set yang cocok adalah offense ( PoAH / OD ) yang dipasangkan dengan obelisk Guadbreak immunity + invincible. Uniform wasp tidak wajib karena hanya mengubah skill 1 wasp agar tidak terdorong jauh.

Yellow Jacket ( Blast super villain )

Untuk sobat yang ingin menambah karakter villain guna menyelesaikan shadowland bisa mulai build yellow jacket. Skill damagenya tinggi sehingga tak butuh waktu lama untuk menang di relay shadowland.

Buildnya sendiri Set iso offense ( Power of Angry Hulk / Overdrive ) dan obelisknya critical damage untuk stat pertama dan increase damage untuk stat keduanya. Usahakan minimal 160% increase damage, kalau ada 200% pasang juga boleh.  Agar damagenya makin sakit silakan belikan uniformnya juga.

Itulah 4 karakter terkuat dimension rift yang bisa sobat build untuk menambah roster shadowland, timeline battle ataupun alliance battle.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar