--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara upgrade hero ke level 70 dan Tier 3

Hai sobat Kipudin, Sekarang ini beberapa karakter bisa dinaikkan ke level 70 seperti captain america, iron man, black widow, winter soldier, dr strange, spiderman, groot, thor, thanos, corvus glaive, proxima midnight, scarlet witch, rocket racoon, star lord, war machine, hulkbuster, black dwarf, ebony maw dan antman.

Setelah level hero mencapai level 70 kita bisa advancement ke Tier 3 walau baru Captain america, ironman, spiderman thor dan antman. semoga kedepannya semakin banyak hero yang bisa dinaikkan ke Tier 3. Kalau saya sih ngarep Dr. Strange sama cable.

Jika kita naikkan hero ke Tier 3 maka kita akan mendapat skill aktif baru, selain itu stat hero juga meningkat drastis inilah membuat banyak orang berbondong bondong menaikkan Captain America ke tier 3. Si kapten yang dulunya banyak dibilang hero sampah kini bisa sejajar dengan wolverin hero native.

Bagaimana cara upgrade hero ke Tier 3?

Pertama, sobat perlu upgrade ke Tier 2 dulu dan perlu gear 20/20/20/20 untuk karakter Native Tier 2.
Kedua, Kita harus membawa hero tersebut di world boss Ultimate ( WBU ) untuk mendapatkan 100% karakter potential. Perlu diingat bahwa kita tidak langsung mendapatkan 100% tapi kadang butuh 2 - 3 kali dipakai di WBU baru bisa max.

Ketiga, Kita perlu menaikkan atau upgrade potential dengan material norn stone chaos dll. silakan lihat tabel.

Selanjutnya kita perlu menaikan level hero. Jika untuk menaikkan hero ke level 60 kita bisa leveling manual melalui story mission dll maka untuk up ke level 70 kita perlu biometric atau xgene sama halnya seperti black order.

Kelima, upgrade gear dari 20 ke 25, untuk kebutuhan silakan lihat tabel.

Terakhir, ups sebenarnya ini bukan terakhir tapi langkah kedua menuju Tier 3 yaitu pembukaan Tier 3 dan untuk upgrade sobat perlu material dari World Boss Ultimate. jangan senang dulu ya.
Berikut kebutuhan untuk enhance potential, sobat bisa pilih dari 3 material berikut :

Semua daftar kebutuhan material diatas berdasarkan 100% dari salah satu material untuk menaikkan level. Misalnya 276 Black Anti Matter atau 231 Chaos norn stone atau 50 cosmic cube fragment untuk menaikkan ke level 2. jadi jika sampai potensial level 6 sobat terus menerus menggunakan BAM maka jumlah akhirnya adalah 5,546 buah.

Sobat bisa berhemat material dengan mencoba enhance di prosentasi 10% ke atas, tapi ingat kemungkinan gagal lebih besar dan mungkin jumlah material yang dikeluarkan lebih banyak daripada tabel diatas. tapi sejauh ini gambling demi berhemat lebih baik daripada harus mengorbankan material demi memenuhi prosentase.

Contohnya begini, bila kita upgrade di prosentase 50% dan gagal maka prosentase kita tidak langsung 0 melainkan separuhnya yaitu di 25%. jadi kita tetap bisa mencoba enhance.

Perlu diingat bahwa ini hanya untuk menaikkan capasitas level karakter ya bukan untuk menaikkan level karakter. untuk menaikkan level kita tetap membutuhkan biometric atau X genes.

Thanos dan scarlet witch membutuhkan material dua kali lipat daripada karakter lain, tapi untuk Dr. Strange dan black order kebutuhan materialnya tetap sama dengan karakter biasa. mungkin karena Dr. Strange dari epic quest kali ya.

Untuk memudahkan sobat gambling 25% upgrade berikut tabelnya :

Selanjutnya untuk kebutuhan biometric atau X genes guna menaikkan level seperti tabel dibawah ini :

Untuk biometric itu bisa pakai semua biometric yang ada di inventory baik itu dari dimension rift, story mission atau apapun. Untung saja penggunaan bio tidak seperti menaikkan black order sampai level 60 yang bisa memakan 3K bahkan untuk thanos 6K bio. untungnya lagi black order dan Dr. Strange tetap menggunakan perhitungan diatas untuk sampai level 70, namun sebaliknya thanos dan scarlet witch justru dua kali lipat bio yang digunakan.

Selanjutnya kita bahas upgrade gear. Seperti halnya level, ketika gear di upgrade maka stat karakter juga otomatis ikut naik dan gear option akan meningkat setelah gear 22 dan seterusnya.
Total gold yang harus disiapkan dan kebutuhan materialnya seperti dibawah ini :

Dan yang terakhir untuk upgrade ke Tier 3 dibutuhkan Titan record yang bentuknya mirip buku sejumlah 10, Cosmic Cube Fragments 800, Dimension Dusts 1,000 dan Titan Component Packs 500 buah. lalu gold sejumlah 2.500.000, -

Kalau sudah sobat tinggal perbaiki uru dan custom gear untuk meningkatkan stat, oh iya dari semua hero yang bisa di upgrade ke Tier 3 rekomendasi pertama adalah captain america lalu thor sisanya kita tunggu update berikutnya. sebab dua karakter itulah yang paling wort it untuk semua mode.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar