--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Review build Winter Soldier uniform infinity war

Hai sobat Kipudin, beberapa waktu lalu saya sempat membaca review panjang dari sesepuh di group  facebook marvel future fight Indonesia, salah satu moderator yaitu bang Rudi gunawan menuliskan review winter soldier uniform infinity war yang sedang naik daun.

Beliau menulis review dikarenakan diskon unif / skin diperpanjang jadi pas banget buat teman teman yang penasaran dengan unif terbarunya ini apakah worth atau tidak, yuk langsung simak aja.

Pembahasannya dimulai dari perubahan skill, bagaimana rotasi skill yang benar,  build yang benar lalu di test di story mission, time line battle, shadowland dan alliance battle extreme.

Review build winter soldier (Bucky barnes uniform infinity war :

A. Skill
Perubahan skill kalo pake uniform Infinity War bisa dibilang sangat luar biasa. Bucky dapet banyak sekali buff dari skill barunya yang bikin dia sangat kepake dibanding sebelumnya.

Skill 2, 3, dan 5 semuanya ngasi tambahan buff attack. Khusus skill 3 ngasi pertahanan berupa immunity. Ditambah lagi skill 4 nya ngasi buff Ignore Dodge yang gak tanggung2, sampe 100% plus kemampuan yang bikin Bucky bisa nyerang meskipun musuh lagi iframe (seperti skill 2 nya Nova atau Cyclops).

Tak hanya sampai di situ, debuff nya juga gak kalah keren. Skill 5 bikin musuh kena efek Fear selama 4 detik. Uniknya, skill 5 ini bakal ninggalin asap selama 8 detik. Kalau musuh masuk ke dalam kepulan asap ini, mereka bakal terus kena Fear. Jadinya durasi debuff nya bisa lebih dari 8 detik.

Rotasi skill :
3c, 5, 2, 1, 4, 1

Skill 3 sebaiknya dipakai di awal buat aktifin immunity + nambah attack, dilanjut dengan skill 5. Kalo musuh udah masuk ke dalem asapnya, sebenernya bebas. Tapi kalo lawan musuh yang gak bisa kena debuff macem Frost Beast di ABX, tetep mesti selalu aktifin immunity lewat skill 3 dulu. Khusus buat SL, disarankan buat pake skill 4 duluan, biar bisa nyerang musuh yg dari awal udah langsung pake iframe. Semua skill sebaiknya dinaikin levelnya karna nambahin % buff dan debuff nya.

B. Build
Buat video ABX dan Shadowland lantai 29, build Bucky nya sebagai berikut :

ISO : Power of Angry Hulk Level 5
Obelisk : Crit Damage + Increase Damage 200%
Uniform : Legendary
No uru

C. Stage Test
Berikut beberapa tes Bucky pake uniform Infinity War di beberapa mode :
Story Mission :
Cukup mudah karna damage nya Bucky jadi gede banget berkat uniform baru nya. Cuma karna gak punya heal, jadi mesti hati2 kalo lawan boss yang bisa pierce immunity macem Surtur.

Alliance Battle Extreme : 
Dengan lead dirinya sendiri + Shuri T2 (uniform), Bucky bisa skoring lumayan gede. Bukan skor tertinggi tapi dari sini bisa diliat kalo damage dan skill Bucky berubah sangat drastis. Saya udah coba pake lead Spider-Man 2099 tapi skor nya cuma beda 10~20k. Bisa dibilang gak perlu lead Ignore Dodge karna Bucky udah dapet buff Ignore Dodge dari skill 4 & pasif T2.

Shadowland : 
Paling enak pake Bucky di sini karna musuhnya bisa kena Fear. Bucky bisa ngelarin stage manapun dengan mudah kalo emang doi sesuai persyaratan. Saya tes di lantai 27 dan 29 yang notabene lantai paling susah buat player pada umumnya.

Timeline Battle : 
Dari skill set Bucky yang bisa ngasi buff Ignore Dodge + nyerang musuh pas iframe, mestinya doi jadi primadona di TL. Tapi sayangnya kalo auto play Bucky gak bakal bisa bertahan lama karna gak punya skill pertahanan selain skill 3 dan 4. Jadinya mesti main manual biar bener2 bisa kepake skill nya. Tapi Bucky lebih oke di Alliance Conquest karna doi sering pake skill 4 nya.

Btw di bawah ada video sepak terjang Bucky di Shadowland lantai  29. Intinya Bucky kece

D. Kesimpulan
Bucky pake uniform Infinity War udah berubah from zero to hero. Gak cuma dari perubahan skill, tapi buff dan damage nya juga luar biasa. Meskipun emang nanti bakal ada uniform baru di update Infinity War part 2, saya sarankan buat beli uniform ini. Bisa dibilang uniform ini adalah salah satu karya terbaik MFF yang gak diduga. Lagipula nanti kita bakal dapet Bucky *6 kan, sayang kalo gak kepake. Mending kasi uniform biar berubah jadi White Wolf yang sesungguhnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar