--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Mengatasi ping merah Mobile Legends kartu indosat

Mengatasi ping merah Mobile Legends - Hai sobat Kipudin, hari ini kita akan membahas cara mengatasi ping merah saat bermain mobile legends bagi sobat yang menggunakan kartu im3.

Mobile legends memang game moba yang sedang banyak digandrungi, dari mulai anak anak sampai orang tua banyak yang memainkan game ini, bahkan anggota DPR juga main game ini juga lho.

Kalau tak salah beliau ( anggota DPR ) pernah main bareng bersama Evos.IOS di mode clasic. main mobile legends membuat kita terlatih untuk berpikir bagaimana menang bersama bukan menang sendiri.

Salah satu faktor pendukungnya adalah koneksi internet, jika jaringan internet kita lancar so pasti kemenangan ditentukan oleh skill pemainnya. sebelumnya kita pernah bahas cara mengatasi mobile legends yang lag parah. sekarang mari kita bahas cara khusus yang hanya bisa dipraktekkan oleh pengguna IM3 saja.

Belakangan ini banyak sekali smartphone yang sudah bisa menggunakan jaringan 4G / LTE padahal kenyataanya jaringan tersebut sebenarnya masih dalam tahap pengembangan ( di Indonesia ), tak heran bila sobat mengaktifkan jaringan ini tapi ditengah jalan sering mengalami lag.

Karena jaringan belum stabil adakalanya jaringan tiba tiba berubah ke 3G .Solusinya adalah sobat harus downgrade jaringan ke 3g Only sehingga jaringan lebih stabil.

Oh iya, selain untuk menstabilkan jaringan tips ini juga berlaku untuk sobat yang merasa kuota paket yellownya cepat habis atau sehingga tanpa sadar pulsanya hangus tiba tiba.

  1. Silakan sobat masuk pengaturan / setelan
  2. Kemudian pilih simcard dan mobile network
  3. Tap ke sim yang digunakan untuk internetan / paket data yang tak lain dan tak bukan adalah kartu IM3.
  4. Pilih Preffered Networks Type
  5. Terakhir ubah ke prefer LTE atau Prefer 3G.
Sekarang coba mainkan mobile legends, pastikan sobat berada ditempat yang signalnya bagus. beberapa teman saya mengalami ping merah karena memang dia bermain di lokasi yang kualitas jaringannya buruk, setelah berpindah tempat ternyata ping berubah hijau dan bisa main mobile lelgends tanpa lag.

Sekian tutorial mengatasi mobile legends ping merah tanpa cheat dan tanpa VPN.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar