--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Aplikasi android teman ibadah bulan ramadhan

Hai sobat kipudin, pertama -tama ijinkan saya mengucapkan marhaban ya ramadhan selamat berpuasa untuk sobat yang menjalankan. berhubung sedang bulan puasa ada aplikasi menarik yang bisa dijadikan teman ngabuburit atau menunggu waktu imsak nih.

Ngabuburit adalah waktu yang terasa sangat lama, apalagi untuk kita yang menantikannya sambil mainan smartphone. atau malah sebaliknya, waktu begitu cepat berlalu?  entah cepat atau lambat asalkan diisi dengan kegiatan bermanfaat pastinya bisa jadi nilai ibadah betul?

Bagaimana caranya? nah sekarang jaman teknologi sob jadi tak perlu bingung lagi, kita bisa manfaatkan smartphone kita untuk mendalami ilmu agama islam, membaca, dan mendengarkan lantunan ayat ayat suci al-qur'an.

Aplikasi apa yang harus di Install?

Mungkin masalahnya adalah kita bingung memilih aplikasi android apa yang cocok untuk teman ibadah dibulan ramadhan ini, sebab di playstore banyak sekali aplikasi sejenis. misalkan kita ketikkan alqur'an mp3, kajian islam dan lain lain pasti puluhan bahkan ratusan aplikasinya.

Daripada bingung, lebih baik sobat pilih aplikasi Go Langit. aplikasi islami karya Ar-Raudhah developer asal solo, jawa tengah Indonesia ini cocok sekali untuk menemani hari hari di bulan ramadhan sobat. kita jadikan smartphone kita sebagai sarana menjadi manusia langit, betul?  daripada penasaran silakan simak video berikut ini, agar tak penasaran lagi sobat bisa unduh aplikasinya melalui link di akhir tulisan ini ya.

Sedikit ulasan mengenai aplikasi Go Langit :
Go Langit adalah sebuah aplikasi yang akan mengantarkan Anda menjadi Manusia Langit. Setiap Hari GoLangit akan menyajikan kajian singkat dalam bentuk tulisan (teks), Suara (mp3), Gambar (meme) atau Video.

Bersumber dari kitab-kitab klasik dan ulama sejagad dan langsung di bawah arahan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus (HNA) Solo. Semoga dengan aplikasi ini membawa manfaat bagi kita semua.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar