--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Aplikasi Whatsapp transparan versi terbaru

Jaman sekarang mengirim surat  atau pesan text semakin mudah dan praktis berkat adanya layanan chatting. selain itu kita juga lebih berhemat karena tak lagi dihitung menggunakan pulsa tetapi menggunakan paket data. Terlebih lagi sekarang banyak sekali developer yang menciptakan aplikasi chatting berbasis android dan IOS.

Dari sekian banyak aplikasi chat android yang banyak digunakan di hp android yang paling ringan adalah whatsapp. Tak hanya ringan, WA juga mempunyai segudang fitur yang memudahkan kita berkirim pesan. misalnya kita bisa berbagi foto gif, emoji, mengirim gambar HD dan bisa dibuka melalui dekstop dengan mengakses whatsapp web.

Tampilan whatsapp memang elegan bagi sebagian orang yang tak ingin ribet, tapi ada juga yang merasa bosan dengan user interface whatsapp. biasanya yang suka tampilan modif adalah remaja bukan pengguna whatsapp yang sudah berumur atau dewasa.

Agar tak merasa bosan, kali ini kita akan berbagi aplikasi whatsapp mod transparan, perlu diingat bahwa aplikasi yang satu ini tidak ada fitur blokir panggilan Whatsapp ya, jadi hanya tampilannya saja yang berbeda.

Selain itu, sobat tak perlu copot aplikasi whatsapp yang lama karena wa mod transparant ini bersifat aplikasi kloning dengan fitur sama persis dengan WA original yang ada di playstore.


Fitur-fitur Whatsapp Transaparan :

  • Menggunakan base Whatsapp Terbaru
  • Bisa di install pada semua Android 4.0.1 (ICS) hingga Android 7.
  • Versi clone, yang artinya bisa di install berbarengan di satu ponsel.
Jika kalian tertarik untuk mencoba Whatsapp transparan ini, linknya ada di akhir postingan ya.

Cara Install Whatsapp Transaparan Apk :

  1. Download file .apk Whatsapp Transaparannya melalui tautan di atas.
  2. Simpan di memory ponsel.
  3. Tap file yang di download tadi, maka proses installasi akan berjalan otomatis.
  4. Tunggu hingga prose selesai, maka Whatsapp Transaparan bisa langsung di jalankan.
Cara install Whatsapp tranparan ini sama dengan install aplikasi biasa, tidak ada syarat khusus atau file tambahan khusus. Jadi untuk proses installasi sangatlah mudah.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar