--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

[100% WORK] Paket yellow IM3 perpanjang otomatis

Bismillah - Hai sobat kipudin, Paket data internet IM3 yang sedang hits adalah paket yellow. Bukan karena murahnya yang hanya Rp. 1000,- seharian tetapi karena banyak sekali pelanggan yang dirugikan lantaran pulsa mereka kesedot hilang secara tiba tiba.

Walau begitu saya tetap membeli paket yellow ini walau sudah beberapa kali kecolongan karena saya teledor. tentu sobat masih ingat tulisan saya tentang tips mengatasi pulsa kesedot paket yellow. disana sudah dijelaskan bagaimana cara supaya sobat tak mengalami kejadian seperti saya.

Sekarang ada penawaran baru dari IM3 paket yellow terbaru. kali ini harganya sedikit naik dari sebelumnya dengan iming iming perpanjang otomatis. Berikut SMS nya :

Paket yellow IM3 otomatis perpanjangan :

Paket terbaru ini tentu sangat bermanfaat sekali untuk sobat yang tidak ingin ribet cek pulsa, cek kuota dan atur alarm agar pulsa tak ludes. sebagai gantinya kita harus rela keluar pulsa 2x bahkan 3x lipat. Info terbaru harga paket yellow yang semula seribu jadi dua ribu / tiga ribu.

Cara daftar paket yellow otomatis perpanjangan :
silakan lakukan registrasi melalui SMS dengan ketik C28 ke 929 maka kita akan mendapat kuota 1 GB, unlimited telpon dan SMS harga paket Rp.3000,-

Atau paket yang kedua pendaftaran melalui SMS dengan cara ketik D35 kirim ke 929 maka kita akan mendapat kuota 1 GB ,sudah itu saja. harga paket Rp. 2000,

Sayangnya dalam SMS tersebut disebutkan bahwa penawaran tersebut terbatas waktu. bisa jadi penawaran ini hanya untuk beberapa pelanggan saja, tapi semoga sobat semua bisa ikut mendaftar paket yellow otomatis perpanjangan ini juga.

Sekian info kali ini semoga bermanfaat. Alhamdulillah

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar