--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara melihat password wifi di android tanpa root

Bagaimana cara mengetahui password wifi sebuah android? Hayo ngaku siapa disini yang merasa ada yang kurang ketika tidak ada koneksi itnernet?

Saat tiba tiba kuota internet habis dan jatah uang untuk beli paketan untuk bulan ini juga sudah ludes, wifilah yang jadi andalan untuk tetap terhubung dengan jaringan internet. Wifi hotspot di Indonesia, khususnya di daerah saya adalah barang yang belum terlalu familiar.

Walau belum terlalu terkenal, wifi tersedia di beberapa titik kota yang bisa diakses secara gratis maupun berbayar. Salah satu penyedia internet melalui wifi adalah Wifi.id. itu lho yang sempat digadang paling cepat se Indonesia, walau saya sempat mengalami koneksi wifi.id lemot sih.
Untuk sobat semua yang ingin menikmati akses internet gratis bisa mengikuti beberapa langkah sederhana dibawah ini.

Cara mengetahui password wifi

Pertama, sobat cek dulu apakah smartphone sudah di root atau belum. Caranya adalah cek di all aplikasi adalah aplikasi dengan icon superman atau icon pagar. Atau sobat bisa ke pengaturan – application – cek disitu . kalau ada aplikasi super Su berarti sudah root.

Kita akan mencoba untuk mempraktekkan cara terhubung jaringan wifi tanpa membobol. Sobat tahukan kalau menjebol atau membobol itu tindakan tidak baik. Aktifitas seperti ini masuk kategori hack. Beberapa kawan diluar sana memang memilih jalur hacking wifi. Ada yang lewat hp, laptop ( windows 7 ) dengan berbekal cmd saja.

Oke kembali ke langkah pertama tadi, kalau sudah tahu bahwa HP kita tidak root, silakan unduh aplikasi wifi master key melalui link di akhir artikel atau langsung lewat playstore juga bisa.

Buka aplikasi wifi master key, disitu muncul daftar wifi yang ada disekitar kita. Mulai dari yang terkunci, gratis hingga membutuhkan login untuk bisa menggunakan akses internetnya. Pilih salah satu dan pilih koneksikan. Tunggu beberapa saat dan tara sudah terhubung.

Oh iya sobat perlu konfirmasi sandi akun google untuk melihat dan menghubungkan ke jaringan wifi sekitar.

Demikian tutorial mudah untuk mengetahui sandi password wifi. Mungkin di Indonesia wifi master key belum terkenal seperti di Negara pembuatnya yaitu Tiongkok yang hampir terinstall di semua smartphone disana.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar