--> Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Paket data Yellow IM3 1GB cuma seribu

Im3 memang selalu menawarkan paketan data internet dengan harga paling terjangkau ( murah ) salah satunya adalah paket data internet iM3 Yellow. Dengan Rp. 1000 ( seribu rupiah ) kita akan mendapat paket data sebesar 1 GB ( ups ) guedhi juga ya.

Indosat ooredoo dari dulu memang sudah populer dengan paket internetnya. sekarang ada inovasi baru lagi dari IM3 yaitu paket Yellow. tidak ada maksud untuk menyindir si biru dan si merah ya.

Apa sih paket yellow itu?Paket yellow adalah paket data terbaru khusus pengguna im3. Kuota sebanyak 1 GB, masa aktif 1 hari dengan harga seribu rupiah saja. dibandingkan provider lain untuk now memang yang paling murah. ditambah lagi tidak ada pembagian jaringan, artinya paket yellow ini bisa di gunakan di jaringan 2G, 3G mapupun 4G LTE

Paket yellow ini full data internet tanpa ada fitur video, paket chat atau paket midnight. umumnya paket data sekarang ini ada pembagian jaringan, pembagian kuota ini itu, bonus nonton film, dan lain lain yang akhirnya banyak pengguna merasa kurang cocok dengan paket data tersebut.
Oleh sebab itu, Pihak IM3 membuat gebrakan dengan meluncurkan paketan data Internet yang diberi nama Yellow dengan kuota Murni 1 GB tanpa ada bonus yang tidak diperlukan oleh pelanggannya sehingga harga bisa ditekan seminimal mungkin yaitu cuma Seribu Rupiah saja.

Daftar lengkap harga paket Internet Yellow IM3

Ada beberapa tingkatan harga yang menyesuaikan durasi hari untuk tipe paket Yellow M3 ini, dimana pelanggan bisa membeli paketan data melalui akses *123# dengan harga dan durasi hari sebagai berikut:



1. Paket Yellow 1 Hari, Harga Rp. 1.000 dengan akses penuh 24 Jam di jaringan 2G, 3G maupun 4G

2. Paket Yellow 3 Hari, Harga Rp. 2.500 dengan akses penuh 24 Jam juga di jaringan 2G, 3G dan 4G

3. Paket Yellow 10 Hari, Harga Rp. 7.000 full akses 24 Jam dan bisa diakses juga di jaringan 2G,3G serta 4G

Sebagai langkah berhemat, sobat bisa pilih masa aktif seminggu, sehingga bila di kalkulasikan satu bulan hanya mengeluarkan 21 ribu. murah bukan?

Cara Beli kuota Paket Yellow iM3


Oke untuk sobat yang penasaran dengan paket ini dan berniat untuk melakukan pembelian atau registrasi berikut tutorial atau langkah langkahnya :

Pertama pastikan pulsa kita mencukupi, andai ingin membeli 1 GB untuk satu hari pulsa minimal 1 ribu ya paling tidak ada Rp. 10.000,- untuk jaga jaga.

Selanjutnya masuk menu telephone ( panggilan ) lalu ketik *123*111# lalu oke maka muncul beberapa pilihat paket data. silakan tekan 1 untuk membeli paket murah 1 GB  dan seterusnya.

Tunggu beberapa saat hingga kita mendapat SMS notifikasi bahwa paket yellow sudah aktif dan bisa kita pakai.

Info penting :
Paket ini akan di perpanjang otomatis ketika masa aktif sudah habis, misalnya kita membeli paket 1 GB seharga RP. 1000,- untuk masa aktif 1 hari maka setiap hari pulsa kita akan berkurang sejumlah harga paket tersebut. Untuk berhenti belangganan sobat bisa melalui no dial seperti waktu pendaftaran.

Kesimpulan :
Paket ini adalah paket internet terhebat, termurah yang pernah ada, andai kita berlangganan setiap hari seribu rupiah, dalam satu bulan cuma RP. 30.000,- dan dapat 30 GB full akses internet tanpa ada batasan paket, pembagian jaringan dan pembagian waktu berlakunya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar